Top 10 Game Mencari Benda Tersembunyi di Android

Top 10 Game Mencari Benda Tersembunyi di Android

Game Mencari Benda Tersembunyi di Android adalah untuk orang-orang yang sabar. Permainan ini menguji mata, logika, dan keterampilan Anda dalam memecahkan masalah dengan cara yang paling kompleks. Permainan objek tersembunyi umumnya dikenal karena tantangan konseptual dan logisnya. Para ahli merekomendasikan game bergenre misteri dan puzzle ini untuk merangsang IQ.

Jika Anda adalah orang sabar yang suka berpikir sebelum bertindak, mencari semua petunjuk, maka Anda harus memainkan game teka-teki ini. Jangan khawatir, karena kami menghadirkan game terbaik yang dapat Anda unduh dan nikmati sekarang di perangkat Android Anda. Berikut daftarnya:

1. Hidden City

Hidden City merupakan game mencari benda tersembunyi untuk android dengan gameplay menarik. Bercerita tentang agen detektif, ketika sedang sibuk mengumpulkan informasi, teman Anda terjebak ke kota hantu yang penuh misteri. Satu-satunya yang dapat menyelamatkannya, Anda sekarang harus memasuki tempat paling aneh yang pernah Anda kunjungi dimana sihir dan sains bekerja sama.

Untuk menyelamatkan teman Anda dan menyelesaikan fenomena yang tidak dapat dijelaskan ini, Anda harus menjalani misi berisiko, menjelajahi ruang bawah tanah, mencari jimat, dan mendapatkan bantuan dari teman.

2. June’s Journey

June’s Journey menawarkan kepada para pemain sebuah kisah menarik yang penuh dengan misteri dan teka-teki yang harus Anda pecahkan dengan menemukan objek tersembunyi. Seperti kebanyakan game mencari benda tersembunyi untuk Android, pemain harus mencari objek tergantung pada petunjuk yang diberikan.

Anda akan bermain sebagai June Parker dan mengungkap misteri rahasia keluarga. Anda harus memiliki mata tajam untuk mencari petunjuk tersembunyi dan menyelesaikan beberapa teka-teki.

3. Mystery Manor

Mystery Manor merupakan salah satu game mencari benda tersembunyi untuk Android terbaik. Memadukan gameplay dengan cerita menarik dan grafik yang indah yang berada di dinding galeri seni. Setiap kamar berisi cerita unik, dengan narasi cerita yang saling terkait. Anda berperan sebagai detektif yang tidak bisa lepas dari perasaan bahwa ada rahasia tersembunyi yang penuh misteri, penuh teka-teki dan melibatkan semua karakter.

4. Murder in the Alps

Murder in the Alps adalah novel kriminal interaktif menarik, gameplay interaktif di mana Anda harus menemukan objek tersembunyi di berbagai tingkatan untuk menyelesaikan misteri pembunuhan. Game mencari benda tersembunyi untuk Android ini memiliki sejumlah lokasi yang indah di mana Anda harus menyelesaikan teka-teki untuk mengumpulkan bukti-bukti kejahatan yang dilakukan di sebuah hotel di Pegunungan Alpen.

Untuk membantu pemain dengan petunjuk, game ini juga dilengkapi dengan panduan strategi yang memberikan petunjuk di setiap langkah. Anda dapat mengumpulkan sejumlah reward unik dan menikmati beberapa mini-game keren sambil memecahkan misteri.

5. Hidden Hotel

Hidden Hotel akan memenuhi keinginan Anda menikmati berburu objek tersembunyi, menyelesaikan misteri, mencari harta karun, dan bermain game puzzle. Anda diharuskan memiliki pengamatan yang tajam dan kesabaran menemukan petunjuk tersembunyi. Game mencari benda tersembunyi untuk Android ini adiktif dan alur ceritanya yang brilian, menguji logika dan keterampilan Anda dalam menemukan objek. Pemain harus menyelidiki semua misteri yang dimiliki permainan trendi ini sambil menikmati sedikit waktu luang dari teka-teki saat mendekorasi hotel.

6. Home Makeover

Game mencari benda tersembunyi untuk Android gratis ini mengharuskan Anda untuk mencari objek tersembunyi, melatih keterampilan manajemen waktu, dan fitur math-3, yaitu Anda diharuskan mencari 3 objek identik dalam satu baris untuk mendapatkan point. Bercerita tentang kakek nenek Emma, pemilik sebuah rumah tua yang membutuhkan perbaikan rumah. Mengganti cat lama dengan kertas dinding mempesona, furnitur usang untuk karya modern, dan mengembalikan rumah ini kembali indah dan menawan. Jika Anda tertarik memainkan game Home Makeover ini, bisa Anda dapatkan melalui Play Store.

7. The Secret Society

The Secret Society® adalah game android mencari benda tersembunyi yang menarik. Anda berperan dalam pemain suatu komunitas rahasia, orang-orang klandestin dengan kemampuan sihir. Paman Anda bernama Richard seorang anggota elit ordo kuno, tiba-tiba menghilang. Dengan kekuatan-kekuatan khusus, Anda menyadari bahwa satu-satunya yang dapat menemukannya. Anda harus menemukan paman Richard, memecahkan puzzle, melindungi artefak ordo kuno dan mengalahkan kekuatan yang mengancam seluruh masyarakat.

8. Seekers Notes®: Hidden Mystery

Anda bermain sebagai Seeker atau si pencari, seorang pemilik Magical Map yang kuat yang akan membantu Anda menyelamatkan kota dari kutukan. Seekers Notes menawarkan kepada Anda teka-teki mencari objek tersembunyi dengan set yang menakjubkan. Game mencari benda tersembunyi untuk android ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan lebih dari 6.400 misi dan mengumpulkan koleksi lebih dari 810 item.

9. Criminal Case

Salah satu game mencari benda tersembunyi untuk android paling populer untuk Android, Criminal Case harus dimiliki oleh penggemar acara detektif seperti CSI. Anda berperan sebagai seorang detektif untuk menyelesaikan kejahatan dan memperjuangkan keadilan. Menyelidiki TKP dengan konsentrasi maksimal atau Anda mungkin melewatkan beberapa petunjuk yang akan membantu Anda mencari pelaku. Jika mengalami kesulitan menemukan objek tersembunyi, game ini menawarkan tombol petunjuk khusus.

10. Time Gap: Hidden Object Mystery

Time Gap: Hidden Object Mystery memiliki narasi cerita yang unik dan adiktif. Suatu hari Ketika Anda terlelap dalam tidur, tiba-tiba terbangun dan mendapati orang-orang sekitar menghilang. Anda akan dibantu oleh Albert Einstein sampai dengan Cleopatra untuk memecahkan misteri tersebut.

Selain mencari objek-objek tersembunyi, game gratis ini juga menyediakan beragam mini-game yang menarik. Jika Anda tertarik dengan game mencari benda tersembunyi untuk android, maka Anda mendapatkanya melalui Play Store.

No Responses

Write a response