9 Game Offroad Terbaik Android

9 Game Offroad Terbaik Android

Selain di jalan aspal yang mulus, balapan di tanah berlumpur, berair atau berbatu juga cara yang bagus untuk memicu adrenalin dan menguji batas kemampuan kendaraan bersuspensi besar untuk mencapai garis finish. Daftar aplikasi ini akan membantu kalian dalam memilih game off-road terbaik yang tersedia di platform Android. Game-game otomotif berikut akan memberi kalian kesempatan untuk menguji keterampilan mengemudi di trek yang paling ekstrem, baik simulasi atau balap. Plus, tidak perlu perlindungan asuransi bila mobil offroad virtual kalian mengalami kerusakan atau kecelakaan karena berbagai faktor.

1. Truck Simulator Offroad

Dalam Truck Simulator Offroad, pemain akan mengendalikan berbagai jenis kendaraan seperti truck, jeep, dan mobil lain di area yang sulit dan menantang. Pengembang memberikan tampilan detail pada kendaraan sambil berusaha menjaga semua fungsi dan kemampuan kendaraan, sehingga memberikan pengalaman simulasi berkendara yang realistis. Sasis truk terlihat seperti prototipe nyata. Implementasi model fisik sasis untuk kendaraan derek dengan muatan besar akan menjadi penemuan revolusioner untuk setiap gamer. Kalian juga dapat menyalakan lampu, serta menggunakan sejumlah perbaikan fungsional lainnya. Gameplay melibatkan keberadaan lanskap yang dapat dideformasi dengan berbagai pilihan kualitas grafik: ultra, tinggi, sedang, atau rendah. Jika kalian menyukai tantangan ekstrim dengan rute pegunungan yang mengalir sungai-sungai dibawahnya, daerah berlumpur, atau tebing-tebing curam yang sempit dengan mengendarai kendaraan besar, maka Truck Simulator Offroad adalah pilihan logis.

2. Off The Road – OTR Open World Driving

Off The Road bisa menjadi simulator mengemudi off-road di dunia terbuka paling depan yang bisa kita mainkan hari ini. Game simulasi aksi-petualangan berkendara ini dibuat oleh Dogbyte Games, pencipta Offroad Legends 2, Blocky Roads, Zombie Offroad Safari, Redline Rush, dan Dead Venture. Ada lebih dari 20 kendaraan yang tersedia: mobil 4×4, truk, atau kendaraan berat lain, bahkan kapal boat, helikopter dan pesawat Chinooks. Elemen grafis ditampilkan secara realistis, termasuk dengan detail dan bentuk fisik kendaraan yang otentik, serta memberikan dampak kerusakan yang nyata bila mengalami kecelakaan. Ada beberapa mode permainan intens yang disediakan seperti Checkpoint Hunt yang fokus pada kecepatan, Pathfinder yang menguji keterampilan offroad untuk mencapai pos-pos, atau Transport Challenges yang fokus pada pengangkutan bahan menggunakan truk besar. XP yang kalian hasilkan dalam permainan dapat digunakan untuk naik level dan mendapatkan hadiah. Namun untuk mengoleksi semua kendaraan, kalian harus mendapatkan paket atau bisa melakukan transaksi mikro.

3. Offroad Legends 1 & 2

Offroad Legends merupakan seri yang dibuat oleh Dogbyte Games. Konsep, grafis dan gameplay-nya mirip dengan OTR Open World Driving karena memang dari pengembang yang sama. Namun, Offroad Legends lebih spesifik menampilkan off-road murni. Seri pertamanya sendiri menawarkan empat kategori mobil: Truk Monster, 4×4 off-roader, Behemoths beroda enam dan Fun Cars. Ada tiga mode game dan 56 trek menantang yang bisa dimainkan dalam grafis realistis dan menawan. Sedangkan Offroad Legends 2 menyediakan 16 kendaraan yang dirancang dengan detail dan bentuk fisik otentik, empat mode permainan dan 64 trek off-road yang harus kalian taklukan. Selain itu, Offroad Legends juga terkenal karena antarmuka yang sederhana, kontrol yang intuitif, dan ramah pengguna. Sehingga anak kecil pun mampu mengakses game dengan mudah.

4. Blocky Roads

Masih dikembangkan oleh DogByte Games, Blocky Roads menampilkan konsep unik yang berbeda jauh dengan karya-karya lain dengan menggabungkan game aksi-petualangan dan dibumbui plot ringan. Tujuan pemain adalah mengumpulkan bahan-bahan yang berserakan akibat hantaman tornado di dunia bergrafis 3D bergaya Voxel yang indah. Kalian bisa mengendarai 9 kendaraan seperti truk, sepeda motor, monster truk, mobil, dll untuk mencari bahan-bahan dan koin dalam rangka membangun pertanian yang rusak. Untuk menguji keterampilan balap kalian, ada 4 trek menantang yang harus ditaklukan. Tidak hanya bisa mengkustomisasi tampilan karakter, pemain juga bisa berkreasi mengubah tampilan fisik kendaraan sendiri dengan syarat telah menaklukan trek ketiga.

5. M.U.D. Rally Racing

M.U.D. Rally Racing menawarkan pemain perjalanan yang menyenangkan ke dunia balap dengan jumlah mobil dan lintasan yang tidak biasa. Game besutan CVi ini dilengkapi dengan dinamika cuaca dan hari, sehingga menambahkan tantangan balap ketika sedang hujan atau malam yang gelap. Kalian dapat memilih transmisi manual atau otomatis, dan juga pilihan antara tampilan orang pertama atau ketiga. Di sini kalian tidak akan melihat dampak fisik akibat dari suatu tabrakan. Namun, kalian akan mendapatkan pengalaman berkesan mengemudi melalui trek berlumpur dan off-road. Kontrol dan antarmuka ramah pengguna akan banyak membantu mengendalikan mobil yang melaju cepat sambil menikmati suasana perjalanan di tempat-tempat paling menarik. Bahkan pemain yang paling berpengalaman akan menyukai tempat-tempat yang tidak biasa yang divisualisasikan dengan grafik jempolan untuk ukuran game seluler. Rally Racing merupakan game gratis, yang berarti bahwa kita dapat menikmati permainan tanpa batas waktu.

6. 4×4 Russian SUVs Series

Dikembangkan oleh F-Game Studio asal Rusia, seri game 4×4 Russian SUVs menawarkan game balap dan simulasi berkendara dengan grafis realistis dan kontrol intuitif. Ada tiga seri yang patut kalian coba: 4×4 Russian SUVs Off-Road Saga, 4×4 SUVs Russian Off-Road 2, dan 4×4 Russian SUVs Off-Road 2016. Semua seri mempunyai kesamaan dalam hal mekanika permainan, grafis 3D yang realistis, penggunaan SUV roda empat Rusia yang tangguh yang bisa ditingkatkan, dan gameplay yang dilakukan di lanskap yang luas. Namun, tentu saja fitur dan konten masing-masing ada perbedaan. Disini kalian bisa merasakan semua kesenangan mengendarai sebuah SUV dengan menjelajahii perbukitan yang tinggi, berkendara di sepanjang jembatan reyot yang sempit, menjelajahi lintasan berlumpur, atau mengatasi trek ditempat yang sulit. Semua game gratis ini tidak bakal mengecewakan, namun seri 4×4 SUVs Russian Off-Road 2 mengambil tempat terdepan.

7. Racing Xtreme 2

Mungkin kalian sudah tahu bahwa truk monster adalah truk pickup yang dimodifikasi dengan suspensi dan ban yang lebih besar, biasanya untuk keperluan touring, rekreasi, bahkan balap. Racing Xtreme 2 memberi penawaran simulasi balap dengan Monster Truk tersebut. Dalam game besutan T-Bull ini, pemain bisa menyesuaikan dan meningkatkan 30 kendaraan 4×4 tersebut, kemudian menunjukkan hasil modifikasi dan keterampilan mengemudinya di even balapan drag. Sambil menjalani balapan intens dalam mode permainan Boss Battle Races, Race Races, Limited Races, Extreme Races, Single Contest atau Daily Race, kalian juga bisa menikmati dunia 3D yang dirancang sempurna dengan lanskap perbukitan, lembah, trek berlumpur, danau, dan jalur kereta yang indah. Jika mengaku seorang penggemar game monster truk, game truk atau game reli RC, Racing Xtreme 2 bisa masuk daftar game favorit kalian.

8. Offroad Outlaws

Dikembangkan oleh Battle Creek Games, Offroad Outlaws merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk pecinta balap sejati dimana pemain dapat mengontrol SUV 4×4 paling tangguh. Permainan ini memberikan banyak kesenangan berkat grafis 3D realistis, efek suara dan animasi yang mantap, dan sistem kontrol sederhana. Dengan antarmuka ramah pengguna, game balap ini dapat diakses oleh semua orang baik anak-anak hingga orang dewasa, atau pemain pemula hingga pemain veteran. Pemain harus menghadapi rintangan sulit seperti trek yang penuh liku, sempit, keras atau berlumpur. Ada sistem kustomisasi dan upgrade yang ditawarkan, sehingga memiliki replayability. Kalian akan mendapatkan pengalaman berkendara seru sambil menikmati pemandangan berbagai tempat eksotis. Semakin tinggi level dalam permainan, semakin sulit trek dan memungkinkan balapan yang lebih intens. Hindari tabrakan dengan mobil lain atau terjebak dalam kubangan lumpur dan gunakan keterampilan mengemudi kalian untuk menaklukkan bukit-bukit tinggi dan mencapai garis finish. Plus, banyak pilihan mobil yang ditawarkan, mobil berdaya tinggi akan membuat berkendara lebih kencang dan mampu membuat belokan tajam dengan mulus berkat power steering.

9. Asphalt Xtreme

Asphalt Xtreme memungkinkan pemain untuk terus-menerus merasakan pengalaman balap seru berkat pembaruan yang ditambahkan secara rutin, jadi selalu ada sesuatu yang baru untuk dicoba. Ada 7 jenis kendaraan offroad yang tersedia yang bisa di jajal di berbagai lokasi eksotis dan ekstrem dari berbagai tempat nyata di belahan dunia. Mulai dari daerah bergletser Svalbard, mendaki puncak Alpen, menjelajahi perbukitan Lembah Coachella, melalui hutan Phuket, atau trek unik di area pabrik baja Detroit. Selalu ada tantangan menarik ketika pemain mencoba 5 mode permainan, terlebih ketika memainkan mode balapan online multi-pemain secara real-time, baik secara head-to-head atau “pesta nitrous” sampai dengan 8 pemain. Dengan grafis 3D realistis, kontrol responsif dan antarmuka yang ramah pengguna, keterampilan pengemudi akan diuji sampai batas dengan menyusuri lanskap bukit berpasir, menerobos ngarai, atau memacu kendaraan dengan cepat melalui trek yang berdebu dan berlumpur. Tujuanya hanya satu, yakni mencapai garis finish tercepat sebagai bagian dari pengalaman balap paling ekstrem.

No Responses

Write a response