9 Game Disney Terbaik Untuk Android

9 Game Disney Terbaik Untuk Android

Disney memberi kita keajaiban penuh fantasi pada masa kanak-kanak. Dengan evolusi teknologi yang semakin canggih melalui media ponsel layar sentuh, karakter-karakter yang populer baik baru maupun lama, berubah menjadi keajaiban nyata dimana kita dapat berinteraksi dengan mereka. Jika kalian penggemar konten Disney, ada banyak game yang tersedia di Googgle Play Store yang sudah kami seleksi untuk membantu menghidupkan kembali beberapa momen ajaib dari masa muda, atau sekadar untuk bersenang-senang. Berikut daftar 9 game Disney terbaik untuk Android. Masing-masing dikemas dalam permainan puzzle baik match-3 atau bergambar, game aksi, dan juga petualangan.

1. Maleficent Free Fall

Jika berbicara tentang film pertualangan fantasi Maleficent yang disutradarai oleh Robert Stromberg ini, maka kita akan langsung teringat pada Angelina Jolie. Bagi mereka yang belum membaca Sleeping Beauty atau menonton sekuel film-nya, Maleficent adalah penyihir jahat yang mencoba membuat Aurora tertidur selamanya. Tapi mari kita kembali ke ulasan aplikasi. Maleficent Free Fall merupakan game interaktif match-3 dimana kita perlu menavigasi papan batu permata berkilau dengan 3 warna yang sama atau lebih untuk memicu kombo. Mantra sihir Maleficent secara instan menghancurkan batu permata berwarna sama, memanggil gagak Diaval untuk menukik ke bawah dan mengatur ulang papan, atau melemparkan sulur duri untuk menghapus seluruh baris dan kolom. Dengan plot dasar seperi fimnya, permainan dimulai ketika Maleficent muda melakukan perjalanan besar yang menantinya didepan. Bersama pelayan setia si Diaval, selangkah demi selangkah Maleficent beranjak dewasa, menjelajahi kisah yang tak terhitung, menemukan banyak kejutan misterius, dan membuka power-up yang lebih kuat. Dengan grafis dan efek visual menarik, fluiditas gerakan permata yang cair dan cepat, sekarang kita punya pilihan lain selain Bejeweld 3 atau Candy Crush Saga.

2. Inside Out Thought Bubbles

Inside out adalah film animasi lucu dengan gagasan utama pada emosi dan ingatan. Terinspirasi dari film buatan Disney-Pixar, Inside Out Thought Bubbles menawarkan permainan 3D penembak gelembung dengan elemen strategi dan gameplay yang menampilkan aktor suara dari film orisinil. Kita akan bergabung dengan Riley dalam perjalanan untuk mencocokkan, mengurutkan dan memecahkan gelembung memori dalam perjalanan melalui lokasi unik: Family Island, Dream Productions, Boy Band Island, Imagination Land, dan Train Yard. Ada lebih dari 1.000 level, jadi kita akan sibuk untuk waktu yang cukup lama. Tumbuh dewasa bisa menjadi perjalanan panjang penuh gelombang naik turun, tidak terkecuali dengan Riley yang mempunyai emosi yang bisa digunakan sebagai power-up: Joy, Fear, Anger, Disgust, dan Sadness. Riley bisa membuat sunburst dengan Joy, hujan dengan Sadness, menyalakan jalur berapi-api dengan Anger, mencocokan ingatan dengan Disgust, dan meluncurkan bola-bola orbik dengan Fear. Selama petualangan akan banyak hambatan seperti Brain Freezes, sehingga perlu melepaskan Brain Storm untuk melompat maju. Untuk menerima hadiah dalam bentuk level gratis dari Facebook, kita cukup menyambungkan ke aplikasi media sosial tersebut.

3. Disney Frozen Free Fall

Terinspirasi oleh film animasi Frozen, Disney Frozen Free Fall akan mempertemukan kalian dengan Anna, Elsa, Olaf dan banyak lagi karakter favorit dalam petualangan puzzle mencocokan warna kristal es penuh warna. Semakin banyak kristal berwarna sama yang dicocokan dan dihancurkan, semakin besar poin yang di dapat. Masing-masing karakter mempunyai power-up unik tersendiri: Anna bisa mengeluarkan api yang membakar seluruh kristal es, Elsa mampu menyeluarkan kekuatan gletser untuk membuat kristal berwarna sama menghilang secara ajaib, dan pemain berkesempatan mencoba semua karakter lain untuk mengetahui kekuatan ajaib mereka. Ada lebih dari 1.000 level yang harus diselesaikan untuk mendapatkan koin dan hadiah sebanyak-banyaknya. Dengan reward tersebut, kalian bisa mengembangkan dan mendekor kerajaan Arendelle dengan toko-toko, air mancur, taman, dll. Sampai sekarang, Jam City selaku pengembang terus memberikan pembaruan secara berkala, tidak sekedar menambah konten namun juga memodifikasi mekanika permainan. Disney Frozen Free Fall merupakan game freemium populer dan berating tinggi di Google Play Store, gratis dimainkan, dan menawarkan pembelian dalam aplikasi.

4. Where’s My Water? 2

Tidak seperti umumnya game seri lain di platform seluler, anomali terjadi pada sekuel Where’s My Water. Sekuel kedua mendapat penghargaan lebih dari pengguna, berating tinggi di Play Store, telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan mempunyai lebih dari 2 juta ulasan, setidaknya sampai artikel ini ditulis. Where’s My Water 2 merupakan game teka-teki interaktif paling adiktif dan menampilkan grafis kartun dengan menampilkan karakter buaya: Swampy, Allie, dan Cranky. Tinggal di selokan bawah kota, keluarga buaya perlu mandi namun sayang pipa airnya mengalami masalah. Sesuai judulnya, kalian harus membantu mereka mendapatkan air dengan menggali tanah dengan melakukan tap merunut pada jalur yang kita kehendakaki dengan secepat dan seefisien mungkin. Ada banyak rintangan seperti batu yang tidak bisa ditembus oleh air, sementara ada tambahan konten baru dari pengembang: uap dan air beracun. Fitur lain: menyediakan 100+ level, menampilkan tiga lokasi baru, menyediakan mode tantangan untuk mengulang level dengan tingkat yang lebih sulit, dan menyediakan fitur bantuan “hint”.

5. Puzzle App Frozen

Dalam Frozen, Anna yang optimis dan tak kenal takut melakukan perjalanan epik untuk menemukan dan menyelamatkan saudara perempuanya: Elsa. Dia bersama Kristoff dan teman setianya Sven, akan berinteraksi dengan troll mistis dan manusia salju lucu bernama Olaf dalam kerajaan Arendelle yang bersalju abadi. Itulah cerita dalam Puzzle App Frozen yang digerakan oleh fragmen-fragmen bergambar acak yang harus kalian susun. Setelah menyelesaikan ptongan-potongan puzzle bergambar, kalian bisa mengambil foto gambar utuhnya dengan perangkat untuk memasuki dunia magis Frozen dan menyaksikan karakternya menjadi hidup berkat fitur Augmented Reality. Atau berkreasi terlebih dulu dengan menambahkan stiker warna-warni dan menyimpanya dalam galeri gambar smartphone. Game besutan Clementoni ini mencakup 8 teka-teki digital dengan 3 tingkat kesulitan. Dengan aplikasi permainan ini, kalian dapat membaca kisah semua karakter untuk menciptakan ulang set film yang indah.

6. Disney Heroes: Battle Mode

Disney Heroes menawarkan koleksi lebih dari 70 karakter Diney & Pixar, mulai dari Frozen, Toy Toy, Robin Hood, Pirates of the Caribbean, Beauty and the Beast, Alice in Wonderland, dan masih banyak lagi. Mereka akan terlibat dalam pertempuran kompetitif multi-pemain, misi serangan kooperatif, dan kampanye strategi khusus. RPG online ini memberikan kita keleluasaan untuk meningkatkan dan menyesuaikan karakter dengan kemampuan dan perlengkapan khusus. Pertarungan antar tim akan berlangsung di Arena dan kalian juga bisa membuat aliansi dengan guild yang cocok untuk memenangkan pertempuran epik. Dengan kombinasi kecepatan, keterampilan, strategi dan pengalaman bertarung, tim akan saling bersaing dan mengalahkan satu sama lain. Sampai sekarang ada lebih dari 10 juta unduhan dari game gratis ini, sehingga kalian mudah menemukan pemain virtual lain. Disney Heroes merupakan game freemium yang dirancang baik dari segi grafis, gameplay, kontrol, dan tentu saja kalian harus bersiap-siap mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan konten khusus demi mempercepat peningkatan karakter favorit.

7. Disney Emoji Blitz

Disney Emoji Blitz merupakan entri lama di Google Play Store, menawarkan koleksi ribuan emoji karakter dan item dari Disney, Pixar, dan Star Wars yang digerakan dengan permainan mencocokan 3 warna dan gambar atau lebih. Setiap menyelesaikan misi, kalian akan mendapat emoji baru mulai dari karakter dari Ciderella, the Lion King, Little Mermaid, dan banyak lagi. Semua ada dalam game puzzle ini termasuk bantuan power up untuk menghancurkan kotak dalam papan permainan. Fitur lain: mode online, papan peringkat, even khusus dan tantangan baru setiap hari, dan fitur khusus chat atau obrolan ringan dari emoji yang telah didapat. Game match-3 besutan Jim City ini mempunyai ukuran file yang lumayan besar karena mengandung banyak konten gambar bergerak, sementara pengembang memberi lebih dari 2.200 emoji. Kalian bisa mengunduh gratis bersama dengan 10 juta pengguna lain. Akan ada opsi pembelian dalam aplikasi bagi yang berminat.

8. Castle of Illusion

Castle of Illusion merupakan remake dari Sega Genesis atau Mega Drive klasik dan ditampilkan dengan mekanika permainan, grafis, dan kontrol cukup bagus untuk platform seluler. Sekarang, kalian bisa memerankan Mickey Mouse dalam game aksi dan petualangan untuk menyelamatkan Minnie yang diculik penyihir jahat Mizrabel. Mickey akan menavigasi dan bermanuver melalui Castle of Illusions, hutan-hutan ajaib, dan menjelajahi labirin yang penuh bahaya dan rintangan. Castle of Illusion adalah game premium, sehingga untuk mengaksesnya kalian harus mengeluarkan biaya. Selama perjalanan dalam petualangan magis, Mickey juga bisa menyelesaikan tantangan tersembunyi untuk mendapatkan kostum klasik.

9. Toy Story Drop!

Sekarang Woody, Buzz, dan karakter-karakter populer lain dari Toy Story akan melakukan perjalanan di lokasi-lokasi ikonik seperti Andy’s Room, Pizza Planet, dan termasuk dari lokasi di Toy Story 4. Mereka membutuhkan bantuan kalian untuk menyelesaikan berbagai rintangan dalam mencocokan warna dan bentuk atau match-3. Setiap puzzle yang diselesaikan dan selama maju dalam gameplay akan membentuk plot ringan. Sementara kalian berkesempatan untuk mengoleksi beberapa item playset untuk Sheriff Woody, Space Ranger Buzz, Cowgirl Jessie, dan lainnya. Tentu ada fitur bantuan untuk mempermudah permainan, seperti the Claw untuk melukir kotak, piring terbang untuk menghancurkan rintangan, dan Etch A Sketch untuk mengganti papan permainan baru jika sudah tidak bisa lagi bergerak.

No Responses

Write a response