5 Game Ular Tangga Paling Mengasyikan Di Android

5 Game Ular Tangga Paling Mengasyikan Di Android

Tidak peduli berapa pun usia kamu saat ini, kenangan dan permainan masa kecil adalah sesuatu yang tidak mudah kita lupakan. Banyak permainan nostalgia yang membawa banyak kenangan seperti uno, dakon, monopoli, dan juga ular tangga.

Bagaimana jika kamu mendapatkan kesenangan dan antusiasme permainan papan klasik ini dalam perangkat Android? Kedengarannya luar biasa bukan? Jadi tidak perlu lagi papan beserta dadu dan pion nya.

Game ini bisa dinikmati oleh orang-orang dari segala usia, baik anak-anak atau orang dewasa dapat bersenang-senang bermain papan dadu ini. Berikut 5 game ular tangga paling mengasyikan untuk Android yang akan mengembalikan semua fantasi masa kecilmu:

1. Snakes & Ladders King

Snakes & Ladders King adalah salah satu permainan papan ular tangga paling populer. Game klasik besutan Mobirix ini sampai saat ini telah diunduh lebih dari 10 juta dan lebih dari 80% memberikan respon positif.

Kamu bisa bisa menikmati permainan papan sederhana dengan aturan permainan dadu ini dalam beberapa mode permainan. Seperti bermain melawan komputer, bermain online multiplayer, dan bermain offline dengan 2-4 pemain yang pastinya lebih seru.

2. Snakes and Ladders

Gameplay Snakes and Ladders tidak berbeda dengan bermain ular tangga pada umumnya. Kamu akan menang jika mencapai angka 100 duluan, kamu juga dapat melanjutkan permainan dilain waktu jika tidak ingin langsung menyelesaikan permainan.

Kamu bisa melakukan pilihan untuk duel bersama teman atau melawan komputer. Selain itu, tidak ada iklan dalam permainan yang cukup mengganggu.

Game dengan grafis bagus ini merupakan salah satu permainan ular tangga terpopuler dipasar android. Sampai saat ini telah diunduh lebih dari 5 juta dengan hampir 90% memberikan penilaian positif.

3. Snakes And Ladders Master

Game Snakes And Ladders Master memiliki grafis yang menakjubkan dan cukup populer di pasar smarthphone. Permainan yang didasarkan pada keberuntungan belaka ini cukup adiktif dan menghibur.

Fitur menarik dari aplikasi permainan ular dan tangga ini adalah kamu dapat mengumpulkan bintang dalam perjalanan ke tujuan, yang dapat membawamu beberapa posisi maju atau mundur sebanyak 1-6 langkah.

Game papan klasik ini terdiri dari dua mode permainan: mode single player dan mode multiplayer. Dalam mode pemain tunggal, kamu bersaing melawan komputer. Dalam mode multi-pemain, kamu memiliki opsi untuk bermain dengan teman-temanmu.

4. Snakes and Ladders Free

Grafik Snakes and Ladders Free sangat memukau (baik papan, pemain, dan dadu), menjadikan game ini sebagai salah satu game android terbaik dan terpopuler yang tersedia. Saat ini lebih dari 1 juta aplikasi ini telah diunduh.

Ada 9 papan berbeda untuk dipilih, sehinggga kamu tidak bosan. Setiap papan menyajikan efek visual yang halus dan rapi, sehingga kamu dapat memilih papan favorit yang kamu inginkan.

Developer mengembangkan mekanika permainan melempar dadu agar lebih realistis. Jadi, kamu merasa seolah-olah sedang melemparkan sepasang dadu dari tanganmu. Mesin AI dibangun sedemikian rupa sehingga ketika kamu atau komputer bawaan melemparkan dadu, hasilnya selalu acak dan tidak dapat diprediksi.

5. Snakes and Ladders – 3D

Snakes and Ladders – Free Board Games merupakan game ular tangga 3D yang memberikan pengalaman terbaik. Apalagi tidak memiliki pembelian dalam aplikasi, jadi benar-benar gratis untuk dimainkan.

Game besutan IDZ Digital ini memiliki 4 mode permainan berbeda:

  • Pemain 1 vs Komputer
  • Pemain 1 vs Pemain 2
  • Player 1 vs Player 2 vs Player 3
  • Player 1 vs Player 2 vs Player 3 vs Player 4

Kamu bisa bermain secara offline kapan saja dan di mana saja tanpa koneksi internet. Fitur tambahan lainya adalah kamu bisa merubah tampilan avatar sesuai dengan warna favoritmu.

No Responses

Write a response