5 Game Merakit Mobil Paling Seru di Android

5 Game Merakit Mobil Paling Seru di Android

Ada banyak jenis permainan mobil di platform android. Beberapa diantaranya adalah game simulasi, game balapan, atau juga game merakit mobil.

Bagi kamu yang hobi merakit mobil, maka artikel ini akan mencoba membantumu memilih yang terbaik diantara ratusan aplikasi yang tersedia di Play Sore.

Walaupun berbentuk virtual, kamu akan tetap bisa merasakan pengalaman menyenangkan dan keseruan dalam membuat mobil, atau bahkan memodifikasinya.

Beberapa game bisa dimainkan secara offline, jadi kamu tidak perlu koneksi internet. Sebagian game dimainkan secara online, yang pastinya menambah keseruan. Mari kita lihat daftar berikut:


1. Car Mechanic Simulator 18

Car Mechanic Simulator 18 menawarkan grafis 3D dan kontrol yang luar biasa. Game ini memberikan visualsisasi detail dari setiap bagian mobil, seperti mesin, rem, gearbox, atau sasis. Gameplay-nya sangat menarik dan mudah dipahami.

Game ini akan menguji kemampuanmu sebagai seorang mekanik yang bisa mendiagnosis kerusakan dan melepas atau memasang komponen. Selain perbaikan mesin, ada juga bagian perbaikan eksterior mobil. Seperti menghilangkan karat, mendempul, dan mengecat bodi.

Tentu mengasyikan bukan bekerja di bengkel otomotif? Kamu bakal menikmati game simulasi ini.

2. Mechanic Max

Mechanic Max mempunyai grafis 3D berkualitas tinggi berkonsep kartun, jadi lebih cocok untuk anak-anak. Gameplay-nya pun amat mudah, suaranya bersih, dan kontrol intuitif.

Kamu berperan sebagai Max, seorang montir cilik. Selain urusan mesin seperti tune-up, atau mengganti onderdil, ban, dan mengisi bahan bakar, Max juga dituntut untuk mencuci mobil dan mengecat bodi. Dalam game ini, ada 4 bengkel dengan peralatan berbeda dan banyak jenis mobil.

Menariknya kamu bisa memodifikasi mobil-mobil tersebut. Seperti mobil balap, taksi, mobil pemadam kebakaran, ambulans, atau mobil antik.

3. Car Mechanic Job

Car Mechanic Job adalah paket game simulasi otomotif yang lengkap. Dalam game ini, kamu harus mengelola bengkel sekaligus menjadi mekanik, menyediakan suku cadang dan membangun bengkel menjadi lebih besar lagi.

Sebagai mekanik, pemain dituntut mampu mendiagnosa kerusakan mesin, memperbaiki atau mengganti onderdil, memperbaiki bodi, dan test drive setelah pekerjaan selesai.

Fitur game ini sangat banyak. Ada lebih 300 onderdil dengan desain yang detail termasuk mesin V8 yang keren, dan ada 50 misi perbaikan. Tertarik main? Kamu bisa unduh gratis di Play Store.

4. Fix My Car: Classic Muscle LITE

Konsep game Fix My Car: Classic Muscle LITE tidak seperti game simulasi merakit mobil pada umumnya. Tidak hanya sekedar memeriksa kerusakan dan mengganti onderdil, tapi game ini juga memadukan antara mencari benda tersembunyi dan room escape. Game kasual besutan FireRabbit ini sampai sekarang masih diberi pembaruan dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali.

5. Modern Car Mechanic

Bagi kamu yang suka mobil sport, maka game Modern Car Mechanic akan cocok untukmu. Tidak hanya simulasi merakit dan memodifikasi mobil balap, tapi juga ada simulasi game parkir, game mencuci mobil, dan petualangan mengendarainya.

Gameplay-nya pun adiktif dan menyediakan fitur yang sangat banyak. Dalam game ini, ada 4 mekanik yang akan membantumu agar dapat melakukan pekerjaan dengan sempurna.

Game besutan Gamexis ini menawarkan grafis 3D dan animasi yang menakjubkan, serta kontrol yang responsif. Game gratis ini bisa dimainkan secara offline, jadi kamu tidak perlu khawatir bila kuota internetmu menipis.

No Responses

Write a response