15 Game Olahraga Teratas Android

15 Game Olahraga Teratas Android

Permainan bertema olahraga mengalami sedikit kesulitan dalam mengikuti genre lain dalam hal kualitas. Saat ini, kita akan menemukan game dengan sedikit inovasi dan polesan, tetapi porsi terbesar tetaplah merupakan game freemium. Meskipun pilihannya relatif sulit, ada beberapa game yang layak dalam genre olahraga di Google Play Store. Dalam artikel khusus ini, kami menghadirkan beberapa game dengan grafis realistis maupun bergaya kartun, game offline maupun online dan membawakan satu game terbaik dari masing-masing cabang olahraga. Mari kita lihat game olahraga teratas dan terbaik untuk Android!

1. FIE Swordplay

FIE Swordplay adalah salah satu permainan olahraga anggar terbaik di platform seluler dengan aturan atletik sungguhan. Kalian bisa memilih senjata seperti floret, saber atau degen, menyempurnakan senjata tersebut dan melengkapi karakter dengan perlengkapan seperti rompi pelindung, helm atau pelindung bagian tubuh yang lain. Game ini menampilkan grafik 3D dan animasi yang indah, kontrol mudah, antarmuka yang diperbarui pada layar campaign, PvP online, mode cerita, dan dukungan resmi dari Federasi Anggar Internasional. Walaupun anggar bukanlah olahraga yang paling populer, tetapi jelas merupakan permainan olahraga yang hebat.

2. NBA 2K20

NBA 2K20 merupakan game premium yang tidak bergantung pada transaksi mikro dan secara otomatis menjadikannya game yang memberikan pengalaman basket virtual tanpa gangguan. Grafik dan presentasi gameplay-nya adalah yang terbaik dan dapat dibandingkan dengan versi konsol. NBA 2K20 menawarkan beberapa mode permainan termasuk mode cerita MyCareer Run, Run The Streets, dan NBA Stories untuk mereka ulang beberapa momen terbesar dalam sejarah NBA. Ada juga multiplayer online dan dukungan penuh untuk fitur Bluetooth.

3. Archery Battle 3D

Archery Battle 3D telah mendapatkan popularitas dan berating tinggi dalam daftar aplikasi kategori olahraga panahan di Google Play Store dengan antarmuka yang sederhana namun efektif. Sisi grafis bisa disejajarkan dengan game konsol, sedangkan kontrol terlihat intuitif dan sederhana: tahan untuk mengarahkan dan melepaskan untuk menembak. Kalian bisa bersaing dengan pemanah lain dalam mode multi pemain secara real-time, duel 1 lawan 1 dan memainkan turnamen lain untuk mendapatkan piala dan reputasi di papan peringkat. Atau jika ingin bermain sendiri, game besutan Doodle Mobile ini juga menyediakan mode campaign dengan lebih dari 80 level menantang yang tidak kalah intens. Archery Battle 3D menawarkan gameplay yang realistis dan tidak bakal mengecewakan.

4. FIFA Soccer

FIFA Soccer adalah game terbaru dalam franchise FIFA dari salah satu cabang olahraga paling populer. Game menampilkan lebih dari 550 tim yang realistis dan beberapa bintang masa lalu. FIFA Soccer juga menawarkan grafis terbaik dalam game seluler yang telah kami lihat. Jangan berharap game yang benar-benar sempurna seperti game konsol atau PC yang dimanjakan dengan joystick, tetapi pasti game ini di atas rata-rata. Selain itu, selama periode waktu tertentu juga terus mengalami pembaruan dan kadang-kadang bahkan memberikan beberapa perubahan mekanis. Kalian bisa membangun tim sendiri dengan menggunakan pemain dari Liga Premier, La Liga, Ligue 1, Bundesliga, Serie A, MLS, dll. FIFA Soccer adalah game EA dengan menyediakan konten freemium dan membutuhkan koneksi internet untuk bermain.

5. MLB 9 Innings 20

Dikembangkan oleh Com2uS dan berlisensi resmi dari MLB dan MLBPA, 9 Innings 20 dibangun di atas grafis dan gameplay yang luar biasa dari waralaba, menampilkan semua 30 stadion baseball MLB dan lebih dari 1.700 pemain yang divisualisasikan dalam grafis 3D menawan untuk memberikan pengalaman gameplay otentik. MLB 9 Innings 20 mendukung kemudahan bermain dengan gameplay yang dioptimalkan dengan kontrol satu tangan. Kalian bisa bermain melawan pemain lain secara real-time, bersaing dalam pertandingan 3-inning, dan menantang tim di seluruh dunia dengan strategi hebat untuk menjadi yang terbaik. Jika kalian ingin bermain bisbol layaknya pemain profesional, MLB 9 Innings 20 adalah pilihan yang tidak bakal mengecewakan.

6. Grand Mountain Adventure

Grand Mountain Adventure terasa seperti penerus dari SkiFree klasik tahun 90-an. Grand Mountain Adventure adalah game ski yang sangat bagus dan menawarkan gameplay yang adiktif tanpa batas. Pemain dapat bermain ski di sekitar dunia terbuka di lanskap pegunungan dengan grafik memukau dan kontrol yang mudah. Kalian bisa menjelajahi gunung pertama secara gratis, menyelesaikan ski dengan sempurna dan cepat untuk mencapai papan peringkat teratas. Game besutan Toppluva ini juga dapat dimainkan secara offline dan memiliki server Discord-nya sendiri. Game ini benar-benar salah satu permainan olahraga musim dingin terbaik untuk platform seluler.

7. eFootball PES 2020

Pemenang penghargaan “Best Sports Game” E3 2019, eFootball PES 2020 menawarkan penggemar dengan simulasi sepakbola kompetitif paling realistis dalam versi seluler. Pemain bisa mengolah bola dengan lebih cair berkat teknik “Finesse Dribble” yang dikembangkan atas hasil kolaborasi dengan gelandang ikonik asal Spanyol – Andrés Iniesta. Apalagi dengan adanya pembaruan terbaru untuk ponsel PES 2020 (v4.3.1) pada akhir 2020 yang memerlukan sekitar 1,6 GB ruang kosong untuk menginstal. Namun bagi penggila bola, memberi ruang ekslusif untuk game favorit tidaklah menjadi masalah. Pemain bisa bermain online dengan menggunakan fitur “eFootball” dan berhadapan dengan pengguna dari seluruh dunia dan mengikuti acara kompetitif sambil menikmati permainan esports berintensitas tinggi terbaik.

8. Madden NFL Mobile Football

Madden NFL Football adalah game sepakbola Amerika paling populer di ponsel. Game yang dirilis EA Sports ini memiliki fitur grafis yang luar biasa, gameplay yang intens, antarmuka yang sederhana, daftar nama pemain terbaru, dan banyak lagi. Permainan ini juga memiliki turnamen mingguan, namun sebagian besar merupakan game simulasi. Kalian akan mengambil alih tim, menambahkan pemain ke daftar dan mengusahakan pemain naik level dengan berbagai cara untuk menjadi tim terbaik di Super Bowl. Madden NFL Mobile Football merupakan game freemium yang layak untuk mendapat tempat di daftar game favorit kalian. Sampai sekarang masih mendapat pembaruan periodik tahunan dan pembaruan beberapa fitur. Game ini menggunakan layanan Google Play Game, sehingaa membutuhkan koneksi internet yang persisten.

9. Golf Star

Golf Star adalah game golf terbaik di Android, menampilkan grafik realistis dan kontrol intuitif. Game ini memungkinkan kalian menyesuaikan karakter pegolf dan masuk ke Mode Karier, tempat alami bagi pemain mempelajari permainan dari dasar dan mengasah keterampilan secara berkelanjutan untuk menyelesaikan cerita utama. Golf Star mengadopsi teknik bermain golf otentik layaknya pemain pro dan simulasi imersif yang mengusung gameplay berbasis game physic. Jadi, kalian perlu mengkalkulasi sudut tumbukan bola, angin, suhu, kelembapan dan faktor-faktor lain. Di luar Mode Karier, ada mode multipemain seperti Mode Turnamen dan Mode Goodwill Match yang memungkinkan kalian bersaing dalam kompetisi satu lawan satu melawan lawan secara real-time. Dalam pembaruan terakhir, diperlukan unduhan tambahan 400 MB dan setidaknya 1,8 GB ruang kosong untuk instalasi.

10. Australian Open Game

Australian Open Game adalah game simulasi tenis resmi Australian Open. Dalam permainan ini, kalian dapat mengembangkan pemain tenis sendiri dan membawanya melalui turnamen tenis Australia Terbuka untuk memenangkan trofi. Atau juga dapat memainkan pertandingan cepat melawan beberapa nama besar di dunia tenis. Selain itu, kalian juga dapat membuka kunci semua pemain yang terdaftar di turnamen Australia Terbuka 2019 dan mengalami tantangan sulit lewat permainan intens. Kontrol game terbilang sederhana dan intuitif, semakin presisi waktu ketika datangnya bola dalam melayangkan raket maka semakin keras, cepat dan akurat pukulan pengembalianya.

11. EA SPORTS UFC

EA SPORTS UFC menawarkan pertarungan MMA yang brutal dan intens, visual berkualitas HD, kontrol sentuh intuitif, dan gameplay penuh aksi menciptakan pengalaman mendalam bagi pemain veteran maupun pemain baru. Dinamika gerakan, takedown, dan gerakan khusus yang ditambahkan pasti membuat game EA Sports UFC lebih menarik daripada beberapa game seluler lainnya. Namun, fokus permainan linier kemungkinan akan mengikis minat bermain dengan cepat kecuali kalian bersedia untuk melakukan transaksi mikro dalam game. Kalian bisa memilih lebih dari 70 petarung di empat divisi, masing-masing mempunyai gaya tarung dan gerakan khusus yang unik. Siapkah kalian memasuki Octagon dan mengukir nama menjadi petarung MMA terhebat?

12. Badminton Legend

Meskipun termasuk game yang baru dirilis, Badminton Legend mampu menarik minat pengguna smartphone secara signifikan dan mengapresiasinya dengan memberi rating tinggi. Enjoysports menawarkan sebuah permainan bulutangkis yang hebat dengan grafis 3D bergaya kartun, suara badminton yang nyata dan keterampilan karakter paling keren. Kalian dapat bersaing dengan 10 juta pemain bulutangkis dari seluruh dunia, melakukan pukulan gila-gilaan ke pemain lawan dan mengukuhkan nama di papan peringkat global.

13. Skateboard Party & Snowboard Party

Maple Media adalah pengembang yang lebih fokus pada olahraga ekstrim seperti skateboard dan snowboarding. Skateboard Party dan Snowboard Party adalah waralaba marquee Maple Media. Elemen-elemen game dalam Skateboard Party cukup mirip dengan game konsol Tony Hawk yang populer. Ada berbagai trik, menciptakan mode skater, dan mode cerita untuk dimainkan. Yang terbaru adalah seri Skateboard Party 3, juga mencakup dukungan pengontrol dan kontrol yang dapat disesuaikan. Ada sekitar 6 game terbaik yang bisa kalian mainkan, semua gratis dan menawarkan pembelian dalam aplikasi.

14. 8 Ball Pool

8 Ball Pool adalah salah satu permainan biliar paling populer di Play Store yang menawarkan sejumlah meja berbagai warna, mode multiplayer online, turnamen dengan hingga delapan pemain, dan sistem papan peringkat. Kalian bisa membuka berbagai tempat untuk bermain biliar saat naik peringkat. Pemain bisa mendapatkan koin yang dapat digunakan untuk membayar menuju turnamen peringkat yang lebih tinggi. Mekanika, grafik, dan gameplay-nya adalah tipikal dari permainan freemium pada umumnya. Game besutan Miniclip ini jelas salah satu permainan kasual dan menyediakan mode online. Dengan memiliki 18 juta ulasan dan unduhan lebih dari 500 juta kali, 8 Ball Pool merupakan magnet bagi pecinta biliar.

15. Punch Boxing 3D

Juara tidak dilahirkan, namun mereka diciptakan! Punch Boxing menawarkan game tinju terbaik yang tersedia di Android. Grafis 3D memukau dan kontrol layar sentuh yang intuitif menghadirkan pengalaman tinju paling otentik yang bisa kalian mainkan. Sementara polesan animasi yang dirancang khusus membuat pukulan jab, hook, uppercut dan pukulan langsung terasa cair dan alami. Pemain bisa menggunakan refleks cepat dan gerakan spesial sambil melepaskan pukulan dan kombo yang dahsyat untuk mengalahkan semua lawan dan menjadi juara dunia. Selain itu juga dapat meningkatkan keterampilan dan massa otot di pusat kebugaran. jika menginginkan pengalaman tinju virtual sekelas konsol di ponsel kesayangan kalian, maka Punch Boxing 3D bisa berada di barisan terdepan.

No Responses

Write a response