10 Game Tank Untuk PC Paling Seru

10 Game Tank Untuk PC Paling Seru

Bertempur menggunakan tank selalu identik dengan baku tembak yang menegangkan dan claustrophobia yang luar biasa. Tembakan mematikan dari canon, mobilitas yang tinggi untuk bergerak dengan mudah di segala medan dan efek kebal dari serangan infanteri membuatnya menjadi mesin penghancur yang mengerikan. Namun, semua kelebihan itu harus diiringi dengan pemilihan strategi yang tepat, keahlian mengendarai, dan presisi dalam menembak agar survive dan sukses menjalankan misi. Adanya jeda waktu meriam utama sebelum bisa digunakan untuk menembak kembali, tempo siput dan kenyataan bahwa anda juga menjadi target musuh membuat permainan menjadi lebih intens.

Mengendarai kendaraan yang beratnya sama dengan sepuluh gajah dan dapat meruntuhkan seluruh bangunan dengan satu tembakan tidak pernah membosankan, tetapi tidak selalu mudah untuk menemukan permainan yang memberikan pengalaman game yang sempurna. Jika Anda mencari game tank untuk PC paling seru, anda datang ke tempat yang tepat.

Arma 3

Rilis: 12 September 2013Genre: Simulasi, General
Developer: Bohemia InteractivePlatform: Microsoft Windows, Linux, Macintosh OS

Game perang tank open-world yang mengharuskan anda mengeksplorasi medan yang sangat luas. Arma 3 memberikan kengerian baru bagi musuh dalam bentuk mesin penghancur yang mematikan. Bangunan-bangunan dan alam bisa digunakan sebagai perlindungan dari serangan musuh. Kemenangan bergantung pada kemampuan untuk mengidentifikasi dan menghancurkan musuh bahkan sebelum mereka tahu keberadaan anda.

Salah satu hal yang membuat saya merekomendasikan game ini adalah realisme dalam video game yang cukup bagus. Gunakan senjata berat yang mematikan dan kendalikan medan perang dengan tiga kendaraan lapis baja baru di Arma 3 Tank DLC. Melibatkan lebih dari 20 kendaraan tempur dan 40 senjata, ini merupakan salah satu game militer PC terbaik. Developer game ini berusaha mengirimkan anda seakan-akan menuju medan perang yang sesungguhnya.

SistemRekomendasiMinimal
OSWindows 7 / 8 / 10 (64bit)Windows 7 SP1 (64bit)
ProsesorIntel Core i5-4460 / AMD FX 4300Intel Dual-Core 2.4 GHz / AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
RAM6 GB4 GB
GrafisNVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon HD 7800 Series (2 GB VRAM)NVIDIA GeForce 9800GT / AMD Radeon HD 5670 / Intel HD Graphics 4000 (512 MB VRAM)
HD35 GB, SSD / Hybrid HDD / SSHD32 GB

Battlefield 4

Rilis: 29 Oktober 2013Genre: Action, Shooter, Shooter, First-Person, Arcade
Developer: EA DICEPlatform: Microsoft Windows, PS 3, PS 4, Xbox 360, Xbox One

Tank adalah salah satu kendaraan paling mematikan di Battlefield 4. Jenis tank kelas berat akan lebih tangguh dan mampu melindas kendaraan apa pun. Mengontrol monster lapis baja ini dan kendaraan tempur lainnya sangatlah mudah. Anda mengontrol arah kemudi dengan WASD dan canon dengan mouse (360 derajat secara horizontal, 30 derajat secara vertikal). Sebagai pengemudi, anda dapat mengakses senjata utama yang dilengkapi dengan senjata antitank dan senapan mesin yang dapat digunakan untuk menghancurkan infanteri musuh dan kendaraan lapis baja ringan.

Ingatlah bahwa di medan perang (terutama di Conquest), biasanya ada beberapa tank dan Anda harus menghadapi salah satu dari mereka cepat atau lambat. Selama pertempuran, mobilitas dan kerja sama antara pengemudi dan penembak sangat penting. Jika Anda bermain sendirian dan ingin menghabiskan sebagian besar waktu Anda di dalam tank, anda harus memilih kelas Enginer. Jika tank mengalami kerusakan, anda dapat memperbaikinya agar tetap survive dalam permainan.

SistemRekomendasiMinimal
OSWindows 8 64-BitWindows 7 SP1 (64bit)
ProsesorAMD Six-core CPU, Intel quad-core CPUIntel Core 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon X2 2.8 GHz
RAM8 GB4 GB
Grafis3 GB AMD Radeon HD 7870 / NVIDIA Geforce GTX 660512 MB AMD Radeon HD 3870 / NVIDIA GeForce 8800 GT
HD30 GB30 GB

Panzer Elite Action: Gold Edition

Tanggal Rilis: 16 Mei 2014Genre: Action, Simulasi
Developer: ZootFlyPlatform: Microsoft Windows

Menggabungkan dua title Panzer klasik menjadi satu rilis Steam, Panzer Elite Action: Gold Edition adalah perjalanan epik mengemudi tank di sekitar medan perang Perang Dunia II dan meledakkan target-target yang menghalangi. Mudah dimainkan, walaupun penuh dengan mekanisme yang menarik dan unlockable. Game ini menawarkan genre peperangan menggunakan mesin lapis baja untuk survive dalam perang bersejarah.

Blitz adalah seorang perwira Rusia yang berpengalaman, mempunyai beberapa pilihan strategis. Mempertahankan negara sebagai Komandan Tank Rusia atau konvoi melintasi Berlin sebagai Komandan Sekutu (tiga kampanye konvoi menanti anda). Meskipun dia tidak bisa menandingi kekuatan Sekutu, tipu muslihat dan tipu muslihat Rommel yang cerdas membuat mereka bebas bergerak. Berjuang habis-habisan dalam pertempuran terdahsyat sepanjang masa, atau bergabung dengan Sekutu dan menghadapi Gurun Fox.

SistemRekomendasiMinimal
OSWindows XP SP 2 and updates, Vista, 7, 8Windows XP, Vista, 7, 8
ProsesorP4 2.0Ghz / AMD XP 2400+ x86 / AMD64 processor1 Ghz
RAM1 GB512 MB
GrafisATI 9800XT / nVidia 6600GT (256Mb)ATI Radeon 8500 / nVidia GeForce 3 Ti (support PS1.1)
HD4 GB4 GB

War Thunder

Rilis: 1 November 2012Genre: online game multiplayer
Developer: Gaijin EntertainmentPlatform: PS 4, Xbox One, Microsoft Windows, Linux, macOS, Macintosh OS

War Thunder adalah game perang MMO gratis, lintas-platform, cross-platform yang paling komprehensif untuk Windows, Linux, Mac, PlayStation®4 dan Xbox One yang didedikasikan untuk pesawat tempur, kendaraan lapis baja, dan kapal laut dari Perang Dunia II dan Perang Dingin. Bergabunglah sekarang dan ambil bagian dalam pertempuran besar di darat, udara, dan laut. Bertarung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia dalam lingkungan yang terus mengalami perkembangan.

Dalam game ini, pesawat terbang, helikopter serbu, pasukan darat dan kapal laut berkolaborasi dalam pertempuran hebat yang nampak realistis. Anda dapat memilih dari lebih dari 1.000 kendaraan dan beragam situasi pertempuran yang banyak di antaranya bersifat eksklusif. Anda dapat menghancurkan musuh dari senjata pembom, membela sekutu di darat dari serangan udara dengan senjata anti-pesawat, menembak jatuh pesawat musuh dengan firestorm dari berbagai peluncur roket, atau mencoba menenggelamkan kapal perang musuh dengan torpedo dari kapal serang cepat.

SistemRekomendasiMinimal
OSWindows 7 64bit /Vista 64bit /8 64bit /10 64bitWindows 7/Vista/8/10
ProsesorIntel Core i52.2 GHz
RAM8 GB4 GB
GrafisNVIDIA GeForce GTX 960 or higher, AMD R9 280Intel HD Graphics 4000 / AMD Radeon 46XX / NVIDIA GeForce GT 520
HD22 GB9 GB

Armored Warfare

Rilis: 8 Oktober 2015Genre: Automobile, Vehicular Combat
Developers: My.com B.V., Obsidian Entertainment, MY.GAMESPlatform: PS 4, Microsoft Windows, Xbox One

Armoured Warfare adalah game tank MMO gratis dimana anda dapat bertempur melawan jutaan pemain di seluruh dunia. Dengan ketangguhan kendaraan tempur lapis baja paling kuat di dunia yang anda inginkan, bawa ke medan perang untuk berperang dengan lebih dari 100 kendaraan tempur lain.

Mode game ini bisa melibatkan dalam pertempuran 1-on-1, menyelesaikan misi co-op, dan mendominasi perang global mulai dari gurun Afrika yang terik hingga pegunungan Cina, tundra Rusia, dan hutan kota yang bermandikan cahaya neon.

Sebagai live game, mesin lapis baja ini bisa mengalami upgrade dan memperluas map permainan. Anda tidak akan pernah kekurangan boomstick di atas roda. Game ini menjadi salah satu game tank terbaik dan terseru yang bisa anda mainkan.

SistemRekomendasiMinimal
OSWindows 7/8/10 (x32), Windows 7/8/10 (x64)Windows 7/8/10 (x32), Windows 7/8/10 (x64)
ProsesorIntel(R) Core(TM) i5-4440 CPU @ 3.10GHz (4 CPUs), ~3.1GHzIntel(R) Core2Duo CPU 6700 @ 2.66GHz (2 CPUs), ~2.7GHz
RAM4 GB2 GB
GrafisNVIDIA GeForce GTX 275 896 MBNVIDIA GeForce 9500 GT 512 MB
HD40 GB34 GB

World of Tanks

Rilis: 12 Agustus 2010Genre: First-Person, Modern, Action, Simulation, Shooter, Vehicle, Shooter, Third-Person, Combat, Tactical, Historic, Historic
Developer: Wargaming, Wargaming Chicago-BaltimoreMicrosoft Windows, Xbox 360, Xbox One, PS 4, iOS, Android, macOS

Seperti namanya, World of Tanks adalah MMO kendaraan tempur yang berpusat pada mesin lapis baja dari medan perang – tank. Memvisualisasikan pemain di era modern abad ke-20, game ini menawarkan pertarungan epik disegala medan. Dengan lebih dari 600 tank dari negara-negara di seluruh dunia untuk dipilih, pemain dimanjakan dengan banyak pilihan, apakah itu tank klasik seperti Sherman, Panther, atau T-34. Pemain juga dapat meng-upgrade tank mereka melalui modul peralatan seperti canon utama, senapan tambahan, mesin, dan sebagainya.

Game ini juga menawarkan banyak mode permainan. Selain 1-on-1, pemain juga dapat menentukan pertempuran kecil untuk menaikan level kompetisi dan klan, melalui mode musiman. Bahkan ada mode 30-on-30 Frontline besar untuk pengalaman medan perang yang sesungguhnya. Bagian terbaik dari semua ini adalah gratis untuk dimainkan.

SistemRekomendasiMinimal
OS64-bit Windows 7 SP 1, Windows 8.1, Windows 1064-bit Windows 7, Windows 8, Windows 10
ProsesorIntel Core i5 3.4 GHz / AMD FX 6350 3.9 GHz2 GHz
RAM4 GB2 GB
GrafisNVIDIA GeForce GTX660 / AMD Radeon HD 7850NVIDIA GeForce 8600 / ATI Radeon HD 4550
HD40 GB40 GB
JaringanBroadband Internet connectionBroadband Internet connection

Company of Heroes 2

Rilis: 25 Juni 2013Genre: Real-time strategy
Developers: Relic Entertainment, Feral InteractivePlatform: Microsoft Windows, Macintosh operating systems, Linux, macOS

Mengangkut gameplay RTS yang bagus dari gim pertama ke Eastern Front, Company of Heroes 2 adalah gim SEGA taktikal dengan memanfaatkan tank anda seefisien mungkin. Penutupan jalur, konfrontasi langsung dan serbuan taktis adalah kunci keberhasilan di Company of Heroes 2, yang berarti anda harus mengarahkan segala sumber daya untuk mengusir dan mengalahkan ancaman musuh, Axis.

Merencanakan serangan dahsyat, keharusan merubah arah gelombang pertempuran, penyerangan unit-unit infanteri musuh dan menyaksikan para korban berjatuhan adalah bagian keayikan game ini. Seperti semua game tank yang bagus, game ini juga memberikan kelemahan dan kerentanan sebuah tank, kehancuran kendaraan lapis baja bisa saja terjadi bila salah taktik dan strategi.

SistemRekomendasiMinimal
OSWindows 7 64bitWindows Vista (32bit), Windows 7
ProsesorIntel i5 quad core 3 GHzIntel Core 2 Duo 2 Ghz
RAM4 GB2 GB
GrafisGeForce GTX 470 / Radeon HD 5850GeForce 8800 / Radeon HD 2900
HD30 GB30 GB

Battle Tanks: Legends of World War II

Genre: Strategi, GeneralPlatforms: Microsoft Windows, Linux, macOSre

Battle Tanks: Legends of World War II merupakan tank shooter yang legendaris. Bertarung dalam pertempuran tim 10vs10, sendirian atau dengan teman-teman. Tingkatkan level kendaraan lapis baja, coba berbagai taktik dan menangkan. Pilih tank sesuai dengan kriteria anda dan bergabunglah dalam pertempuran dahsyat.

Sebuah game tank perang dengan map yang besar. Menyaksikan kendaraan lapis baja bersejarah berhadapan di medan perang. Permainan ini memiliki lebih dari 30 kendaraan! Lawan dan hancurkan musuh Anda di berbagai medan perang Perang Dunia II: kota-kota Eropa, zona industri dengan robot, atau tanah tak bertuan. Kenali medan perang, serang, dan raih kemenangan atas musuh.

SistemMinimal
OSWindows 7, 8.0, 8.1, 10
Prosesor Intel Pentium 4 2.00GHz
RAM2 GB
GrafisNVIDIA GeForce 7200 GS
HD3 GB

Men of War: Assault Squad 2

Developer: DigitalmindsoftMode: Single-player, multiplayer
Genre: Real-time taktikPlatform: Microsoft Windows

Men of War: Assault Squad 2 menghadirkan mode pertempuran single player yang membawa pemain dari pertempuran tank yang dahsyat ke misi stealth sniper yang mematikan. Sekarang mode pertempuran dapat dikembangkan dengan lawan di peta-peta baru, single (1v1) atau multiplayer (8v8). Tentu ini dimaksudkan untuk menghidupkan suasana pertempuran, meskipun ada mode permainan ekstrim baru yang dirancang untuk pertempuran besar di peta yang spektakuler.

Versi game Assault Squad baru ini menghadirkan game engine dan visual yang meningkat secara signifikan, sesuai dengan permintaan khusus dari para pemain.

SistemRekomendasiMinimal
OSWin 7 64Win Xp 32
Prosesorntel Core 2 Duo E6550 2.33GHz / AMD Athlon II X2 4400eIntel Pentium Dual Core E2180 2.0GHz / AMD Athlon 64 X2 Dual Core 5000+
RAM4 GB2 GB
GrafisAMD Radeon HD 2600 XT / NVIDIA GeForce 8600 GTAMD Radeon X1300 XT / NVIDIA GeForce 6100
HD6 GB6 GB

Steel Armor: Blaze of War

Rilis: 6 Maret 2015Genre: Tanks, Vehicle, Strategi, Simulasi, Combat
Developer: GraviteamPlatform: Microsoft Windows

Steel Armor: Blaze of War adalah simulator tank realistis dengan unsur-unsur taktis. Permainan ini terdiri dari dua bagian yang sama pentingnya. Pertama, segi operasional: pemain dapat memilih area medan perang, memasok dan memperkuat unitnya dan memperbaiki kendaraannya. Kedua, segi taktis: pemain masuk ke pertempuran yang sebenarnya, mengontrol tanknya dan memasang persenjataan sesuai kebutuhan.

Pemain dapat memilih tank medium Soviet T-62 atau MBT AS M60A1, tergantung dari operasi militernya. Pemain dapat menggerakkan tanknya dari ruang kemudi, menembak dari ruang penembak, dan memerintahkan awak tank dan seluruh unitnya dari ruang komando. Setiap mesin lapis baja ini memiliki kokpit interaktif, di mana pemain dapat melakukan operasi dasar, memilih mode visual, bergerak di antara ruang kru, menempatkan posisi, dan bekerja dengan peralatan tank.

SistemRekomendasiMinimal
OSWindows 7 SP1Windows Vista
ProsesorIntel Pentium D 830 3.0+ GHz / AMD Athlon 64 X2 Dual Core 4200+Intel Pentium 4 2.4GHz / AMD Athlon XP 2000+
RAM4 GB2 GB
GrafisAMD Radeon X1600 / NVIDIA GeForce 7650 GSAMD Radeon Xpress 1200 Series / NVIDIA GeForce 6200
HD5 GB5 GB

No Responses

Write a response