10 Game Pertarungan Terbaik Bagi Android

10 Game Pertarungan Terbaik Bagi Android

Android telah menjadi platform paling populer bagi para gamer. Orang-orang dari segala usia bisa menikmati permainan dengan genre berbeda, termasuk game pertarungan yang sangat populer. Tetapi untuk menemukan permainan pertempuran yang bagus bukanlah tugas yang mudah. Inilah sebabnya kami telah mengumpulkan 10 game pertarungan terbaik bagi Android.

Jika dibandingkan dengan platform tradisional, pengembang harus kreatif dalam menerapkan mekanisme permainan pertempuran. Tidak seperti di konsol, sulit untuk memetakan skema kontrol konvensional untuk perangkat seluler. Itulah sebabnya kita akan banyak melihat penggabungan mekanisme menekan dan menggesek di sebagian besar game pertempuran layar sentuh.

Semua game dalam artikel ini gratis untuk diunduh dan dimainkan. Beberapa dari mereka mungkin memerlukan koneksi internet, atau ada konten premium dalam aplikasi. Daftar ini kami buat dengan beberapa pertimbangan yang bersifat subjektif. Simak artikel berikut dan semoga bermafaat.

1. Shadow of Death

Shadow Of Death mengambil tema stickman dengan grafis dinamis, dikombinasikan dengan permainan hack and slash seru, menjadikannya pilihan terbaik bagi pengguna smartphone. Shadow of Death menyediakan empat karakter unik yang memiliki keterampilan dan serangan sihir yang unik. Game aksi ini memiliki sistem inventaris yang sangat besar untuk membuka berbagai jenis keterampilan baru dan serangan sihir. Pemain dapat meningkatkan teknik menggunakan permata yang diperoleh dalam pertarungan. Setiap login akan diberikan reward seperti baju besi, senjata, atau permata.

Walaupun game besutan Bravestars ini termasuk game offline, ada mode PvP online yang terkadang mengalami lag saat melakukan pertempuran. Sistem pengaturan di berbagai tahap terlihat identik, sehingga bagi sebagian pemain mungkin bosan dengan dinamika pertempuran yang monoton. Namun, game terus mengalami update untuk memberikan konten baru dan mengatasi masalah bug. Secara keseluruhan, Shadow Of Death cukup membuat ketagihan. Grafik yang mencolok dikombinasikan dengan kustomisasi yang luas tentu membuatnya layak dicoba. Unduh gratis di Google Play Store, dan rasakan pengalaman menjadi petarung terhebat!

2. Shadow Fight 2 & 3

Nekki menawarkan koleksi beberapa game pertarungan yang bagus dalam seri Shadow Fight. Shadow Fight memiliki kontrol dan animasi yang halus dengan perbedaan visual yang signifikan dari beberapa seri. Game aksi ini merupakan game physics yang solid, setiap serangan hebat yang dilakukan dengan tepat waktu dengan pedang dapat membuat musuh menjatuhkan pedang mereka dan membuat mereka terpelanting.

Ada dua seri yang paling menarik, yaitu Shadow Fight 2 dengan gaya seni 2D yang stylish di mana pemain mengendalikan seorang petarung dalam bayangan siluet. Sedangkan entri terbarunya adalah Shadow Fight 3 yang dikemas dalam grafis 3D dengan menampilkan visual penuh warna dan pencahayaan yang elegan. Namun ada juga Shadow Fight 2 edisi spesial yang merupakan turunan versi kedua dan termasuk game premium.

Baik Shadow Fight 2 dan 3, ada mode campaign untuk dimainkan dan banyak senjata, baju besi, dan serangan khusus untuk membuka dan meningkatkan karakter. Keduanya tidak ada mode multipemain, tetapi dengan grafis yang luar biasa dan sistem pertarungan yang halus telah cukup memuaskan bagi pemain tunggal. Yang terbaik dari semuanya, kedua game ini gratis, meskipun ada mata uang dalam game yang harus kalian kelola untuk membeli senjata baru dan peningkatan lainnya. Keduanya juga menawarkan pembelian dalam aplikasi.

3. Honkai Impact

Penggemar anime pasti akan menyukai game Honkai Impact yang dirancang dengan indah. MiHoyo membuat karakter gadis-gadis imut yang tahu cara bertarung dengan baik. Game aksi ini memiliki alur cerita yang menarik. Permainan dimulai dengan Kallen, prajurit Valkyrie paling terkenal yang memiliki misi untuk mengalahkan Honkai, seorang antagonis tekuat. Ada sejumlah prajurit elit yang bisa dibuka saat kalian maju dalam permainan dan meningkatkan unit Valkyrie dengan mendapatkan chip EXP. Selain itu, ada juga opsi untuk meningkatkan senjata serta membeli yang baru.

Dengan konsep role playing atau permainan peran mengharuskan pemain untuk melakukan perjalanan di dunia virtual dan melawan banyak musuh. Karena aplikasi ini membawa file data yang cukup berat, pastikan kalian memiliki perangkat yang kompatibel agar dapat bermain dengan lancar. Secara keseluruhan, Honkai Impact diisi dengan aksi pertarungan yang seru. Bagian terbaik dari permainan ini adalah sistem pertarungannya yang menghidupkan berbagai karakter. Ada tiga seri dalam koleksi miYoho, semua gratis dan dua diantaranya ada penawaran pembelian dalam aplikasi.

4. Mortal Kombat (18+)

Mortal Kombat menawarkan aksi pertarungan mengerikan dari versi konsol yang diterima dengan baik dan menurunkannya dan mengoptimalkannya untuk Android. Semua karakter Mortal Kombat favorit kalian ada di sini, termasuk beberapa karakter baru yang dimasukan. Jika menyukai sistem pertarungan super sadis, kalian akan menyukai apa yang ada di game ini. Oleh karena itu, game ini hanya direkomendasikan untuk umur 18 tahun ke atas.

Game besutan Warner Bros ini menggunakan kontrol layar sentuh yang dibuat sedemikian rupa tanpa menghambat pemain mengontrol penuh atas karakter mereka. Pemain sebagian besar bertarung dalam mode pertempuran 3 vs 3, sehingga dapat melakukan pilihan strategis dengan menandai karakter yang berbeda sesuai kebutuhan. Game ini membutuhkan hampir 2GB ruang kosong. Jika mengaku sebagai seorang penggemar berat Mortal Kombat sejati, hal itu tidak menjadi masalah besar dan tetap akan memberikan ruang pada ponsel mereka untuk permainan paling brutal ini.

5. Skullgirls

Skullsgirls adalah RPG seluler yang penuh aksi dengan grafis dan sistem pertarungan seperti konsol, menjadikannya salah satu game pertarungan gratis terbaik di Android. Begitu mulai memainkan game ini, kalian akan teringat pada Injustice dan Contest of Champions dari Marvel, namun Skullgirls membawa level lebih tinggi. Skullsgirls merupakan game pertempuran yang memiliki karakter kartun animasi yang indah dan sistem kontrol yang sangat baik. Setiap karakter memiliki gaya tarung tersendiri termasuk serangan khusus yang spesifik. Sistem kontrol dapat diedit untuk menyesuaikan perintah berbagai gerakan.

Dalam sistem pertempuran, Skullgirls menghadirkan variasi gerakan dan kombo dengan jumlah yang banyak. Pemain dapat meningkatkan karakter, jurus, dan set kombo yang kuat untuk mengalahkan lawan. Selain itu, pemain juga dapat membuka karakter yang berbeda yang memiliki gerakan unik. Semakin maju dalam permainan levelnya semakin sulit, begitulah cara kerja game gratis ini. Jika ingin menambah keseruan bermain, kalian bisa melakukan pertarungan real-time online dengan pengguna lain.

6. Injustice: Gods Among Us

Injustice: Gods Among Us adalah game pertempuran yang menawarkan pemain mengendalikan karakter paling kuat dan menarik yang ditawarkan DC Universe. Kita berbicara karakter-karakter protagonis seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Flash, Green Arrow dan antagonis seperti Joker, Deadshot, atau Harley Quinn. Segala aspek sangat mirip dengan Mortal Kombat, sebab kedua game dikembangkan oleh Warner Bros. Jadi pada dasarnya kita mendapatkan satu game inti yang sam dengan tampilan visual berbeda. Kalian bisa memilih waralaba pilihan sendiri. Jika penggemar berat buku komik DC, game ini cocok untuk kalian!

7. CATS: Crash Arena Turbo Stars

Jika kalian merasa telah melihat semua hal aneh dilakukan kucing, kalian akan berubah pikiran setelah memainkan CATS! Game pertarungan seluler ini menampilkan kucing yang mengendarai mobil robot dalam pertempuran yang ganas dan seru. Mirip dengan game perang robot di suatu arena, pemain bisa melakukan kustomisasi pada mobil robot. Dikembangkan oleh ZeptoLab yang sebelumnya telah membangun game seperti Cut The Rope, CATS terlihat sama-sama menarik dan memiliki grafis 2D yang layak.

Game aksi ini membutuhkan strategi yang lebih dalam dibanding pertarungan bebas. Jadi, jika kalian suka mengontrol pertempuran secara real-time, game ini mungkin tidak cocok. Ada part mobil yang menjadi komponen paling penting dalam game pertempuran. Mengkombinasikan dan menyatukan komponen-komponen yang tepat adalah tes yang sebenarnya. Jika tidak terampil, maka kekalahan akan sering kalian dapatkan. Tentu saja kalian dapat membeli komponen tambahan kelas premium dalam aplikasi.

8. Real Boxing 2

Real Boxing 2 Rocky adalah sekuel dari salah satu game tinju terbaik di platform seluler. Kalian bisa bermain dan melawan karakter fiksi populer saat bertarung. Ada banyak hal yang harus dilakukan, seperti menantang petinju lain, terlibat dalam mini-game, melawan bos, dan bahkan membuat karakter sendiri. Vivid memberikan kontrol yang cukup intuitif dan grafis yang realistis. Ada juga mekanisme sosial dalam bentuk papan peringkat dan hadiah.

9. WWE Mayhem

Daftar game pertarungan gratis terbaik tidak akan pernah lengkap tanpa game WWE. Inilah WWW Mayhem, salah satu game paling populer untuk pengguna ponsel pintar. Pemain dapat memainkan karakter-karakter ikonik dari World Wrestling Entertainment seperti John Cena, The Rock, Rhonda Rousey, Brock Lesnar, Undertaker, Goldberg, dan lainya. Game ini memiliki mode versus di mana kalian bisa menantang pengguna lain secara online. Atau juga bisa membuat aliansi di dalam game, mengadakan pertarungan tim tag dalam pertandingan gulat selalu membuat lebih pemain lebih bersemangat dan menambah keseruan.

Dalam mode campaign, pemain mendapatkan tiga bintang WWE dan bisa bertarung melawan pegulat level top WWE yang berbeda jika ingin cepat naik level. Atau kalian bisa memilih pegulat yang setara, jika ingin pertarungan seimbang. Poin yang didapat saat bermain dapat digunakan untuk meningkatkan karakter dan keterampilan gulat. Secara keseluruhan, game aksi ini sangat membuat ketagihan, mungkin karena kontrol yang mudah dan grafik yang baik. Sampai sekarang, Reliance terus memberikan update.

10. MARVEL Future Fight

Jika mencari game RPG untuk dimainkan di ponsel Android, Marvel Future Fight akan mencukupi keinginan kalian. Salah satu efek visual dan kualitas grafis terbaik diintegrasikan ke dalam permainan. Kalian pasti akan menikmati permainan dengan mengikuti alur cerita dan misi permainan bebas. Jika ingin permainan yang lebih intens, kalian bisa menggunakan mode PvP online. Bagi pecinta Marvel, ada lebih dari 170 karakter favorit kalian.

No Responses

Write a response