10 Game PC Offroad Terbaik

10 Game PC Offroad Terbaik

Mencari game off-road yang bagus untuk komputer dan laptop? Jika jawabanya positif, kalian telah datang di tempat yang tepat. Off-road paling seru terjadi di medan berlumpur, berbatu atau menghasilkan kepulan debu di trek kering. Tetapi jika kalian tidak bisa masuk ke alam liar dan medan ekstrim yang penuh resiko, inilah 10 videogame offroad terbaik di PC. Kalian bisa memainkan Spintires dan MudRunner yang mensimulasikan kendaraan berat segala medan, atau Monster Energy Supercross 3 yang merupakan game baru didunia motocross. Apapun pilihan kendaraan dan gameplay, ada di daftar berikut.

1. MudRunner

MudRunner menawarkan pengalaman off-road terbaik yang menempatkan para pemain di kursi pengemudi dan menantang mereka untuk mengendalikan kendaraan segala medan yang luar biasa. Grafis dibuat realistis memberi ketakjuban ketika pemain melintasi lanskap ekstrem di Siberia dengan menggunakan peta dan kompas sebagai panduan. Ada 19 kendaraan segala medan yang tangguh, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri dan ada pilihan onderdil atau part mobil yang bisa dipasang. Pemain diharapkan menyelesaikan tujuan dalam misi pengiriman barang melintasi lanskap liar dan kondisi ekstrem dengan siklus siang-malam yang dinamis. Dengan engine physic yang canggih, kalian akan melewati medan berlumpur, sungai yang deras, dan halangan lain yang semuanya bereaksi secara realistis terhadap bobot dan pergerakan kendaraan. MudRunner memberikan simulasi berkendara yang imersif baik dalam mode solo atau multiplayer co-op hingga 4 pemain. Paket game besutan Saber Interactive ini terdiri dari game inti, 3 konten DLC gratis dan 1 konten premium. Plus, kalian juga bisa mengunduh mod yang dibuat oleh komunitas yang berdedikasi sehingga bisa mencoba hal-hal baru.

2. Offroad Mania

Dirilis pada Februari 2020, Offroad Mania mengingatkan kita pada Tricky Truck and Screamer 4×4 dengan membawa gaya arcade. Offroad Mania merupakan game ringan dengan gameplay sederhana namun menantang. Game simulasi dan balap ini digerakkan dengan game physics dengan tampilan grafis yang juga terlihat sederhana namun tidak kehilangan nilai estetik. Ada 120 level menantang yang bisa kalian taklukan dengan menggunakan 5 mobil off-road berbeda, termasuk suspensi dan mesin untuk memberi simulasi berkendara yang menyenangkan. Dibuat oleh pengembang tunggal Active Games yang merupakan studio indie, Offroad Mania diberikan pembaruan dan peningkatan secara teratur sesuai permintaan penggemar yang menyampaikan ide di Community Hub dan Discord.

3. Baja: Edge of Control HD

Baja: Edge of Control HD adalah game off-road orisinal yang dibuat untuk platformer Xbox 360 dan PlayStation 3 pada 2008. Sedangkan platformer HD untuk komputer atau laptop telah mengalami remaster, sehingga memiliki fitur visual lebih tajam dan detail yang bekerja pada framerate super halus hingga resolusi layar 4K. Permainan ekstrem ini berisi lebih dari 1.000 mil dari medan terberat yang ditawarkan Mother Nature, termasuk pegunungan terjal, lumpur paling tebal dan ngarai terdalam. Dengan lebih dari 160 kendaraan yang disponsori di delapan kelas, termasuk Trophy Trucks, 4×4, dan Buggies, Baja: Edge of Control HD menghadirkan beragam opsi yang dapat diupgrade dengan ratusan onderdil atau suku cadang asli yang mempengaruhi kinerja setiap kendaraan. Baja memberikan pengalaman balapan yang lebih otentik dengan teknik rendering yang ditingkatkan untuk efek bayangan, pencahayaan, dan debu. Dengan gameplay yang lebih mudah diakses karena kontrol yang ditingkatkan, antarmuka ramah pengguna, dan mode karier yang lebih mudah, Baja bisa dimainkan oleh siapapun baik pemain veteran maupun pemula.

4. Spintires

Meski telah berusia lebih dari 6 tahun, Spintires merupakan salah satu permainan simulasi terbaik dengan kendaraan besar dan tangguh sampai sekarang. Mengusung teknologi tinggi berbasis game physics, setiap medan, air dan lingkungan game dapat terdeformasi dengan sangat unik. Cipratan lumpur dan air akibat gilasan ban, asap knalpot yang mengepul, atau bagian kendaraan yang bergoyang ketika melewati medan berat, semua digambarkan dengan nyata dan terperinci. Ada 10 kendaraan dan truk Soviet yang tersedia dan 7 peta yamg menampilkan lanskap indah di Rusia dengan pohon, areal berlumpur, sungai, semak, atau bebatuan berbasis fisika. Spintires juga memberikan mekanika perubahan cuaca dan hari, pilihan kontrol roda gigi manual atau otomatis, dan mode multiplayer hingga 4 pemain. Kalian juga bisa mengunduh mod di Steam Workshop atau membuat sendiri mod versi kalian dengan Editor Spintires.

5. DiRT Rally 2.0

Dengan pondasi versi orisinal yang sudah solid sebelumnya, DiRT Rally 2.0 bisa diklaim sebagai sekuel salah satu pengalaman berkendara terbaik yang tersedia saat ini. Gameplay-nya sedemikian kompleks, sehingga memberikan simulasi balapan reli yang sesungguhnya. Kalian bisa membangun tim, mempekerjakan staf, memperluas garasi, atau memodifikasi kendaraan agar sesuai dengan gaya mengemudi dan karakteristik trek yang berbeda-beda. Pemain harus mengandalkan insting dengan pengalaman off-road yang paling mendalam dan benar-benar fokus, termasuk mempelajari model setir terbaru, pilihan ban dan degradasi permukaan. Codemasters menyediakan ikon mobil reli bersejarah dan modern, seperti VW Polo GTI R5, Mitsubishi Lancer Evolution X, Citro├źn C3 R5, atau Chevrolet Camaro GT4.R. Dengan menampilkan trek realistis, DiRT Rally 2.0 merupakan game resmi berlisensi dari FIA Rallycross yang harus kalian coba.

6. MX vs ATV Reflex

MX vs ATV Reflex tampaknya tidak hanya menawarkan balapan antara sepeda motorcross dan semua kendaraan segala medan, tetapi juga antara balap arcade dan simulasi. Game yang dirilis THQ Nordic ini berupaya menggabungkanya dengan tampilan grafis realistis dan kontrol intuitif. Hasilnya adalah game balap yang mendebarkan sekaligus menyenangkan, namun pemain butuh kesabaran dan waktu untuk mempelajari mengendalikan kendaraan dengan cara terhalus. Pemain bisa memilih berbagai kendaraan seperti Sport Buggies, Sport Trucks, atau UTV, dan melakukan kustomisasi agar sesuai dengan gaya balap dan trek-trek paling ekstrim yang disediakan. Gerakan intuitif dalam Sistem Trick Reflex memungkinkan pemain melakukan aksi paling ekstrim yang pernah ada, sehingga peluang mendapat skor tinggi dan muncul sebagai pemenang di MotoX Freestyle semakin terbuka lebar.

7. Forza Horizon 4 Deluxe Edition

Forza Horizon 4 menawarkan genre balap dan mengemudi di dunia terbuka dengan menyediakan lebih dari 450 mobil yang bisa dikoleksi dan dimodifikasi. Forza Horizon 4 adalah salah satu game simulasi yang paling mendapat polesan termasuk grafis dan visual yang realistis, jumlah konten, dan dunia terbuka yang spektakuler sehingga pemain bisa memilih jalur sendiri untuk menjadi yang tercepat mencapai garis finish. Game ini menampilkan detail fisik mobil dan suara yang akurat, fitur pasar jual beli mobil, membeli suku cadang dan menyetelnya. Hal unik yang bisa kalian temukan adalah dapat membeli kit tuned up orang lain untuk dipasang pada mobil sendiri secara online. Bundel digital Forza Horizon 4 Deluxe Edition mencakup Car Pass dan Formula Drift Car Pack.

8. DiRT 4

Salah satu karya paling cemerlang dari Codemasters adalah Dirt 4. Menampilkan balap reli klasik yang terus dibangun di atas fondasi yang ditentukan oleh permainan Colin McRae Rally yang merupakan kontes resmi dari FIA World Rallycross Championship, pemain bisa memilih lebih dari 50 mobil off-road untuk menaklukan 5 lokasi reli dengan jutaan rute menantang. DiRT 4 juga dilengkapi sistem pengubah permainan yang disebut Your Stage, sebuah alat pembuatan rute reli inovatif yang memungkinkan pemain untuk menghasilkan jumlah tahap unik yang hampir tak terbatas dengan menekan sebuah tombol. Pemain bisa memilih lokasi dan mengatur parameter rute dan bersaing dengan pemain lain untuk menjadi siapa yang tercepat. Dirt 4 menampilkan realisme yang kompleks, pemain bisa melakukan perbaikan atas kerusakan atau melakukan tweak pengaturan berdasarkan kondisi kendaraan, trek dan cuaca yang paling sesuai dengan gaya balap. Ada 5 mode permainan yang ditawarkan, tentunya mode kompetitif secara online tidak ketinggalan.

9. WRC 6 FIA World Rally Championship

Di trek balap, kualitas mobil dan skill mengemudi adalah yang membuat perbedaan. WRC 6 FIA World Rally Championship menguji kapabilitas balap kalian. Lingkungan berkabut, berlumpur, balap malam, kerusakan mesin, trek yang ekstrem dan tantangan lain akan pemain hadapi. WRC 6 juga mencakup semua konten resmi 2016, termasuk Rally China, 11 Tahapan Super Khusus pada skala 1:1, mode multiplayer dengan layar terpisah atau split-screen, papan peringkat dunia dan tantangan online baru setiap minggu. Sisi grafis termasuk mobil dan dunia game dibuat dengan detail dan deru mobil dengan mesin dan knalpot yang bermacam-macam dibuat seotentik mungkin. Kamera permainan yang disematkan lebih spektakuler, dan WRC 6 memberikan akses gratis ke WRC eSports 2017.

10. Monster Energy Supercross 3

Monster Energy Supercross 3 merupakan videogame resmi berlisensi dari AMA Supercross Championship, didalamnya terdapat semua tim hingga kompleks latihan yang dibuat dengan otentik. Pemain bisa memilih dari 100 pengendara dari kategori 450SX dan 250SX, 15 stadion dan trek resmi dan balapan dengan tim Supercross resmi Kejuaraan 2019 dalam mode karir. Bersiaplah untuk menikmati pengalaman co-op luar biasa dengan teman-teman kalian di kompleks baru yang terinspirasi oleh trek uji Supercross yang digunakan oleh tim resmi, dimana kalian dapat melatih skill, balapan atau berkendara dengan bebas di area yang lebih besar. Penambahan dedicated server telah membuat bermain online lebih menyenangkan dari sebelumnya. Grafis realistis, model pengendara baru, dan animasi baru akan memberi pengalaman yang lebih mendalam untuk menikmati dunia Supercross yang terbaik. Monster Energy Supercross 3 adalah replika yang tepat dari dunia Supercross.

No Responses

Write a response