10 Game Gokart Terbaik Pada Android

10 Game Gokart Terbaik Pada Android

Salah satu genre yang paling disukai dan menghibur adalah game balap. Atau lebih khusus lagi, game gokart yang menampilkan elemen arcade yang menyenangkan atau balapan yang menampilkan simulasi. Jika bicara sub-genre ini, kita segera teringat pada Mario Kart di Super Nintendo pada tahun 1992. Mario merintis jalan untuk peluncuran genre kart lain, di antaranya game seperti Crash Team Racing & Sonic atau All-Stars Racing Transformed yang mempunyai standar tinggi. Sekarang, aplikasi terkenal itu banyak ditiru pengembang lain, termasuk yang diarahkan pada platform ponsel pintar dan tablet. Menemukan permainan gokart yang baik di Google Play Store seperti mencari jarum di atas jerami, banyak aplikasi permainan mempunyai rating rendah. Namun setelah berusaha keras, kami telah menyusun daftar 10 game balap gokart terbaik pada Android. Silakan simak artikel berikut.

1. Beach Buggy

Vector Unit merilis 3 aplikasi permainan yang hebat: Beach Buggy Racing 1, Beach Buggy Racing 2, dan Beach Buggy Blitz. Beach Buggy tidak sekedar permainan balapan biasa, namun juga memiliki elemen pertempuran epik dari mobil yang di instal dengan senjata power-up demi berjuang sampai garis finish. Rasakan pengalaman balap menggunakan sistem kontrol sederhana melalui hutan rimaba, pantai berpasir, daratan berlumpur, dan lanskap menarik lain. Kita bisa mengoleksi kendaraan mulai mobil kecil tangguh hingga monster truk ke dalam garasi, dan melakukan penyesuaian lewat varian power-up. Ketiganya dibesut menggunakan Vector Engine dan PhysX NVIDIA sehingga menghasilkan grafis 3D bergaya kartun kelas atas, model mobil dan karakter yang detail, serta mekanika fisika yang menakjubkan. Di Google Play Store, Beach Buggy Racing 1 memperkenalkan kart-racing ala konsol dengan sentuhan off-road kepada lebih dari 100 juta pemain seluler global yang telah mengunduhnya. Racing 2 dan Blitz telah menambah jumlah konten baru seperti mobil, penambahan trek, senjata spektakuler, power-up yang dapat diupgrade, mode permainan baru, dan telah menyediakan mode online kompetitif lewat turnamen. Semuanya merupakan aplikasi freemium, jadi bersiaplah melakukan transaksi mikro bila ingin mendapat konten premium lebih cepat.

2. Angry Birds Go!

Rovio telah memperlebar sayap ke beberapa genre yang berbeda sejak mereka merilis Angry Birds orisinal. Butuh beberapa waktu bagi mereka untuk mengadopsi balapan karting, sampai mereka merilis Angry Birds Go! Ini bukan game balap klasik pada umumnya, tetapi lebih dipoles dengan menghalalkan segala cara sampai garis finish. Ya, kart tersebut dilengkapi dengan power-up yang bisa ditembakan untuk saling menjungkalkan antar pemain selama balapan. Red, Chuck, Terence, King Pig, dan Moustache Pig akan saling bertemu di pulau Piggy yang mencakup berbagai lokasi dan trek yang dirancang dalam grafis 3D yang indah. Kita dapat melompat ke belakang kemudi sebagai burung berbulu favorit atau babi-babi gemuk itu. Ada beberapa mode permainan: kampanye solo, turnamen, multi-pemain lokal real-time, dan turnamen dengan waktu terbatas yang menawarkan reward spesial. Aplikasi balapan ini merupakan game online yang membutuhkan koneksi internet atau Wi-Fi yang persisten dan menawarkan banyak konten, namun sebagian besar hanya bisa dibuka bila melakukan transaksi mikro. Jadi, tidak hanya sekedar play-to-play saja, atau kita bisa mengakses iklan untuk mendapatkanya walau tentu tidak efisien.

3. Kart Racing Ultimate

Kart Racing Ultimate Free dari Dream-Up menawarkan realisme dalam simulasi balapan dengan grafik dan mekanika realistis. Seberapa bagus grafik itu akan terlihat tergantung pada perangkat yang dipakai dan tentu tidak sebagus kualitas konsol, namun termasuk jenis apalikasi yang layak dimainkan. Pengembang memberikan penekanan khusus pada kualitas grafis dengan meningkatkan kualitas rendering 3D dan menambahkan pencitraan bayangan. Ada 20 soundtrack gubahan Revenge, pengelolaan XP, nitrous, 20 trek berbeda untuk ditaklukan, namun juga banyak iklan yang bagi sebagian pengguna cukup mengganggu. Kontrolnya cukup sederhana dan terkadang kehilangan momentum pada beberapa tikungan tajam. Sementara pengembang berkomitmen terus memberi pembaruan secara berkala dengan meningkatkan fitur, melacak bug, dan semoga mereka memperbaiki sistem kontrol agar lebih reaktif lagi. Jadi, kita lihat perkembanganya.

4. Tiki Kart 3D

Tiki Kart 3D menampilkan balapan kart paling ekstrem di lintasan off-road daerah tropis. Aplikasi tidak hanya berbicara hal-hal umum tentang balapan seperti akselerasi, kecepatan, traksi, daya tanjakan, namun juga senjata power-up yang disematkan kepada kendaraan kart. Tiki Kart 3D menawarkan hingga 8 kart dan 15 trek gila yang menantang. Siapa yang tidak mau balapan ria di areal gunung berapi penuh log-log kayu, bebatuan, atau daratan berlumpur dan ditemani buah-buahan tropis? Setiap Kart memiliki penanganan dan kemampuannya unik tersendiri, sementara variasi power-up digunakan untuk menghindari semua bahaya yang ada dalam lintasan permainan dan sebagai senjata untuk menghancurkan atau menghambat bagi lawan, tentu saja agar kalian bisa finish pertama. Jangan ragu untuk tidak melakukan tindakan sportif disini, tidak ada fair-play, semua cara dan trik kotor boleh dilakukan, dan kalian tidak akan dikeluarkan dari kejuaraan.

5. Kart Stars

Selamat datang di kejuaraan dunia Karting yang bisa dimainkan dalam mode multi-pemain atau kampanye pemain tunggal. Dibuat oleh Minicades Mobile, Kart Stars memberikan kesibukan berjam-jam saat kita bermain melalui vintage, sprint, dan kart super di 300 sesi balapan. Balapan berlangsung di lebih dari 30 lintasan seluruh dunia yang selalu identik dengan keramaian penonton. Visual tampilan dibuat dengan cermat dan menampilkan variasi lingkungan mulai siang, malam, kota, salju, es, hingga gurun pedalaman. Kart Stars menyediakan pilihan berbagai model helm, jas, dan headwear untuk menyesuaiakan proporsi penampilan lebih dari 150 pembalap nyata. Pasang booster, mesin canggih, dan ban khusus untuk bersaing dengan teman di Play Game Services dan bagikan kemajuan kalian di Facebook.

6. Monkey Kart

Kalian tidak akan pernah melihat monyet berperilaku aneh seperti mengendarai kart kecuali disini. Monkey Kart memperjalankan kita melalui petualangan melalui tahapan-tahapan yang berbeda dengan banyak lomba mini kart selama berjam-jam yang menyenangkan. Dengan kontrol intuitif dan antarmuka sederhana, tugas kita adalah tetap berada di jalur dengan melompati celah besar, merunduk di bawah rintangan berbahaya, dan mengalahkan semua monyet dalam balapan mini yang divisualisasikan dalam grafis indah. Mencapai tujuan di posisi pertama adalah satu-satunya cara untuk masuk ke balapan berikutnya. Jangan lupa untuk mengumpulkan pisang sepanjang lintasan. Untuk meningkatkan kecepatan kart atau jumping lebih tinggi, kita bisa menggunakan nitro. Sebenarnya Monkey Kart merupakan aplikasi lama di Play Store dan oleh pengembang sudah tidak diberi pembaruan sejak lama, namun terlihat solid dan masih bisa bersaing dengan entri lain.

7. LoL Kart

Mulai hidupkan mesin kart kalian untuk balapan multi-pemain yang diisi dengan ikon paling populer dari Wacky, seperti Super Fabio, Prison Brake atau Speeder Man. Kalian dapat jumping, balapan cepat, melayang, dan mengeluarkan lawan dari trek. Kumpulkan topi, wig, dan topeng yang luar biasa untuk tampilan pembalap agar lebih eksentrik. Dengan model kart aneh dan bisa di upgrade, pemain saling bersaing untuk posisi pertama dan memimpin balapan dengan keterampilan mengemudi. Tentu saja akan selalu ada iklan dalam permainan seluler yang gratis, tetapi para pengembang benar-benar membuat kita menonton iklan 20 detik setelah setiap balapan, di antara setiap peningkatan, dan untuk hampir semua hal lainnya. Terlepas dari hal tersebut, gameplay permainan balapan ini terasa sederhana, penuh adegan lucu, dan menyenangkan.

8. Boom Karts

Boom Karts merupakan game seluler balap go-kart yang dilengkapi power-up untuk saling menghancurkan lawan, gratis, dan ada opsi pembelian dalam aplikasi untuk driver yang ingin membawa pengalaman mereka ke tingkat berikutnya. Kalian juga dapat menonton iklan pendek dalam game untuk mendapatkan banyak konten gratis. Temui beberapa karakter penuh warna saat mencoba menaklukan tantangan lebih dari 30 level dalam mode karir. Bagi yang suka main sendiri, AI yang tangguh akan memastikan bahwa mencapai podium tidak mudah. Mode berperingkat dan kasual menawarkan aksi multi-pemain tanpa batas. Kalian bisa berhadapan dengan banyak pembalap yang paling terampil di dunia lewat mode PvP real-time. Sistem matchmaking memastikan balapan yang adil dengan mempertemukan pembalap online lain yang selevel. Jelajahi 9 trek ekstrim mulai dari metropolitan hingga kota-kota pesisir yang dirancang dalam grafis kartun apik. Jalur alternatif dan jalan pintas tersembunyi menawarkan keuntungan bagi mereka yang cukup pintar untuk menemukannya, tapi hati-hati karena banyak jebakan berbahaya. Fitur lain: memiliki sistem upgrade pada kart, kustomisasi avatar, menyediakan mode karir solo, PvP, multi-pemain global hingga 6 driver.

9. Mario Kart Tour

Mario dan teman-teman dalam Mario Kart Tour berlomba menjadi yang tercepat dalam tur dunia dua mingguan. Beberapa karakter Mario Kart favorit akan mendapatkan variasi yang menggabungkan citarasa lokal kota-kota yang ditampilkan dalam permainan. Kita dapat bersaing hingga tujuh pemain lain secara real-time, baik dalam mode multi-pemain lokal maupun global. Ada gudang senjata yang bisa diakses, setiap koleksi kart bisa dibongkar pasang senjata untuk persiapan sebelum masuk arena balapan arcade. Selain gameplay balapan klasik, ada juga nama-nama seperti “Mega Bowser” dan “Goomba Takedown” dimana memerlukan pendekatan yang berbeda untuk gameplay dan strategi. Skor yang diperoleh akan menentukan bagaimana perbandingan antar pemain lain di seluruh dunia. Teruslah berlatih dan mencoba berbagai kombinasi driver, kart, dan glider untuk meningkatkan skor dan menuju puncak papan peringkat global. Nintendo merancang aplikasi freemium ini dengan cermat, jadi bersiaplah mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapat konten penuh.

10. Kart Rush Racing

Apakah kalian suka mobil mini super, buggy race, grafis 3D kartun, dan aksi cepat yang memacu adrenalin? Kart Rush Racing adalah tempat yang tepat bagi kalian untuk menjajal simulator balap yang menampilkan beberapa dunia balap fantastis, dan kompetisi balapan on-road maupun off-road yang hebat. Kalian harus mengarahkan kendaraan seperti bos dan mengatasi medan sambil bersaing dengan 5 rival luar biasa. Hancurkan saingan dan menangkan kejuaraan balapan. Cobalah untuk menjadi tempat ke-3 di setiap level balapan menakjubkan untuk membuka kunci berikutnya dan menjadi driver terhebat. Atau memimpin dalam reli kart, karena raja balap sejati tidak akan puas dengan posisi ketiga. Dalam kejuaraan balapan, kita dapat bermain dengan teman di multiplayer atau balapan melalui kampanye pemain tunggal. Rasakan lintasan ekstrem di jalan, jumping, dan buggy race di pantai yang dirancang dalam grafis indah. Berpaculah lebih cepat menggunakan nitrous sambil mengoleksi koin dan menjadi juara balap kart dunia dalam mode online multi-pemain.

No Responses

Write a response