10 Game BMX Terbaik di Android

10 Game BMX Terbaik di Android

Mencari video game sepeda BMX terbaik untuk Android? Kalian datang ditempat tepat. Aktivitas bersepeda tersebut memang baiknya dilakukan di kehidupan nyata, namun tidak semua orang punya waktu dan tidak mau mengambil resiko ketika harus melakukan trik-trik berbahaya, bahkan ketika hanya bersepeda santai saja. Untuk kualitas yang berkelas premium, genre spesifik ini sebenarnya sulit ditemukan di pasar smatphone, bahkan di konsol atau PC. Namun, tetap saja akan menyenangkan jika menemukan menemukan game yang sesuai. Berikut 10 game BMX terbaik yang bisa dimainkan sekarang di Android kesayangan kalian.

1. Mad Skills BMX 2

Mad Skills BMX 2 merupakan aksi balap side-scrolling 2D dengan elemen fisika yang menggabungkan unsur-unsur realisme dengan arcade menyenangkan. Turborilla memang merancang aplikasi permainan ini agar bisa dinikmati semua kalangan, mulai penggemar olahraga aksi, atlet profesional, dan gamer kasual. Sampai sekarang, aplikasi telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dari total 40+ juta di semua platform. Pengembang juga memastikan memberikan pembaruan secara berkala dan menjaga game tetap solid. Salah satunya menambahkan trek baru setiap minggu secara gratis. Dari konten game inti, ada 7 sepeda yang bisa dipilih, ditingkatkan, dan disesuaikan dengan gaya balap. Trek yang dirancang dengan cermat akan menguji keahlian bersepeda para pembalap. Koin emas yang didapatkan dari tiap level balapan, bisa digunakan untuk upgrade sepeda. Atau kita bisa melakukan pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan akses konten atau fitur lain, dan inilah cara aplikasi freemium mendulang profit selain memasang iklan. Selain mode solo, dilengkapi juga mode kompetitif online lokal dan global. Mengadaptasi elemen kompetitif Mad Skills Motocross 2D dari pengembang yang sama, kompetisi Weekly Jam memungkinkan pemain berpacu sampai ujung garis finish melawan orang-orang dari seluruh dunia.

2. Touchgrind BMX

Salah satu simulasi BMX paling populer di Google Play Store adalah Touchgrind BMX. Dikembangkan Illusion, permainan aksi-petualangan ini dirancang berdasar fisika nyata. Mekanik permainan mudah dipelajari, namun sulit dikuasai. Dengan antarmuka yang sederhana dan kontrol intuitif, jari-jari pemain hanya butuh kelincahan ketika mengendalikan sepeda dengan menggulir cepat, menyeret, dan menggeser untuk melakukan berbagai manuver dan trik seperti flip, barspin, berputar 360 derajad, atau tailwhip. Pelajari triknya, selesaikan tantangan, dan buka kunci lokasi dan sepeda baru. Untuk mendapatkan seluruh koleksinya, pemain bisa melakukan transaksi mikro dalam aplikasi, sementara pengembang sendiri memberikan 3 sepeda gratis di game inti. Kalian bisa melihat ulang trik spektakuler di lokasi yang menakjubkan di seluruh dunia dengan fitur replay dan game dengan senang hati akan mendeteksi nama trik yang dilakukan. Elemen grafik 3D yang menakjubkan dan suara otentik memberikan atmosfer realisme untuk ukuran game seluler. Jika ingin mendapatkan simulator BMX yang terasa nyata di perangkat ponsel pintar, inilah tempatnya.

3. Bike Blast Rush

Dikembangkan Ace Viral dan mendapat rating tinggi di Play Store, Bike Blast Rush menawarkan permainan balap arcade yang menyenangkan dalam grafis HD bergaya kartun multi-warna. Max, Amy, dan beberapa karakter lucu lain membutuhkan bantuan navigasi kalian agar sampai ke ujung garis finish. Konsentrasi, berpikir cepat, dan refleks adalah hal-hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara sambil mengambil koin sebanyak mungkin. Pemain hebat akan selalu melakukan trik dan akrobat saat melaju kencang di sekitar kota, dan permainan aksi ini menghargai tipe pemain seperti itu. Hindari kendaraan yang bergerak dengan mengubah arah ke kanan atau kiri, lewati terowongan yang banyak kejutan, tambah kecepatan dengan menggunakan boost ketika lewat jalur subway, dan gunakan power-up lain untuk menghindari rintangan yang menghalangi jalan. Setiap upgrade dari power-up bisa memperbesar peluang mendapat koin ekstra di tempat-tempat paling sulit, seperti ketika menggunakan gantole ketika terbang melayang diudara. Ace Viral juga menyediakan papan peringkat mingguan bagi pemain global, memberikan rangsangan untuk saling mengalahkan skor tertinggi satu sama lain. Tampilan dan mekanika permainan memang jauh dari realisme, namun gamer yang lebih kasual tentu akan menikmatinya.

4. Bike Mayhem

Tidak ada yang lebih ektrem ketika sepeda dibawa melintasi pegunungan yang curam sambil melakukan berbagai aksi dan trik sambil tetap menjaga keseimbangan. Setiap kecepatan tinggi dan lompatan besar tanpa perhitungan berarti resiko peluang insiden jatuh lebih besar, dan inilah poin plus Bike Mayhem. Dikembangkan oleh pencipta Moto X Mayhem, Studio Gold Mark merancang simulator khusus bagi pembalap virtual sepeda penyuka jalur ekstrem. Dengan fisika realistis, pemain akan merasakan pantulan dari suspensi sepeda ketika menjelajahi jalur bergelombang, jumping dan mendarat. Uji ketangkasan dan keterampilan pembalap dalam menaklukan 21 gunung dan lebih dari 100 jalur yang terinspirasi oleh lokasi dunia nyata. Tujuan pemain adalah membuat skor setinggi dengan mengkombinasikan berbagai trik, sementara pengembang memberi mode trial time berbasis waktu dan free-style bagi pemain kasual. Buka kunci sepeda yang lebih baik dan item gear yang digunakan untuk menyetel kecepatan, ketangkasan, dan kekuatan sepeda. Untuk mendapatkan skor tertinggi setiap level, pilih kombinasi gear dan roda untuk menyesuaikan gaya balap dan karakteristik jalur berbukit. Plus, kalian bisa bersaing di papan peringkat dengan 10 juta pemain global.

5. BMX Freestyle Extreme 3D

Telah diunduh lebih dari 10 juta kali, game BMX Freestyle Extreme seri pertama hadir disini dengan kualitas grafis dan fisika yang menampilkan semua trik paling lengkap. Selain eleman mekanik yang menhadirkan trik-trik otentik, memang pengembang memberi penekanan pada kualitas visual. Mereka membuktikanya dengan membuat medan skatepark yang dibuat dengan cermat dan bervariasi. Ada jalur skating, jalur landai, jalur lengkung, dan funbox tempat pemain menguji keterampilan freestyle mereka. Disini, kalian bisa berkendara cepat mungkin, melakukan trik flip, manual, wheelie, dan semua trik lain seperi di dunia nyata dalam 3 mode permainan yang berbeda: arcade, skate dan free run. Poin yang didapat digunakan untuk meningkatkan keterampilan seperti ketinggian lompatan, kecepatan putaran, dan banyak lagi. Aplikasi memiliki antarmuka dan kontrol sederhana, memungkinkan gamer anak-anak mampu mengaksesnya dan cukup adiktif bagi siapapun untuk mengalahkan rekor skor pribadi sebelumnya. BMX Freestyle Extreme 3D dikembangkan oleh EnJen Games, sebuah studio indie yang memberi respon umpan balik dari pengguna yang meminta fitur dan konten baru, atau melaporkan bug.

6. Stickman Downhill

Dari pembuat berbagai game stickman seperti Stick Stunt Biker, Stickman Cliff Diving, Stickman Base Jumper, dan Rope’n’Fly, Djinnworks meneruskan karya mereka lewat simulator balap sepeda. Walau tidak menyuguhkan realisme dalam hal gameplay, namun Stickman Downhill memberikan pengalaman gaming unik. Model sepeda didesain dengan cermat dan otentik, gaya grafis yang terkesan minimalis namun tetap menawan, dan tentunya karakter stickman yang kurus kering. Djinnworks memberikan sentuhan fisika yang agak berlebihan, namun konsep ini bekerja dengan baik. Selama permainan, tidak jarang kita temui saat stickman terpental dari sepedanya dan terguling-guling dengan cara yang lucu. Ada lebih dari 90 trek berbeda, diatur dalam atmosfer menakjubkan seperti areal hutan hingga gunung, dan perubahan wakyu dari siang hingga malam. Rasakan aksi bersepeda yang sangat imajinatif dan serba cepat saat menuruni bukit di lingkungan yang menakjubkan. Pilih dari lebih dari 15 sepeda yang berbeda, termasuk didalamnya sepeda bersuspensi penuh, sepeda retro atau bahkan sepeda elektro, masing-masing mempunyai karakteristik tersendiri. Bersainglah dengan 1ebih dari 10 juta stickman lain di turnamen khusus, papan peringkat global, dan saling berbagi video gameplay.

7. BMX FE3D 2

Setelah seri pertama cukup sukses di pasaran, studio asal Denmark EnJen merilis edisi keduanya dalam FE3D 2. Semua elemen mekanik, grafis, dan suara mengalami peningkatan. Mereka juga menambahkan fitur dan konten yang tidak ada di seri sebelumnya, seperti Level Editor untuk membuat skema taman skate sendiri, dan kustomisasi sepeda maupun karakter. Sebelum melaju menaiki sepeda melalui taman skate 3D, pemain bisa menyesuaikan karakter dengan banyak sepatu, kemeja, topi, dan aksesoris, atau menyesuaikan sepeda dengan variasi onderdil maupun cat. Apa pun yang ingin ditambahkan atau dihilangkan, game ini memberi kita kebebasan penuh untuk melakukannya. Pilih salah satu dari 3 mode permainan: mode arcade memberi kesempatan pemain mencetak poin sebanyak mungkin dalam 3 menit, mode skate meberikan kesempatan untuk melakukan trik-trik paling ekstrim, dan mode free di mana kita dapat bersepeda dengan bebas tanpa batas waktu atau gangguan. Agar dapat membuka kunci trik yang lebih luas dan meningkatkan keterampilan karakter, dapatkan poin sebanyak mungkin. Kalau sudah, silakan melakukan berbagai gerakan ekstrim, wheelies, wallride, manual, flip, dan berbagai trik lainya lewat mekanika permainan berbasis fifika realisitis ini.

8. Shred! 2

Dibesut oleh ASBO Interactive dan secara khusus dikembangkan oleh Sam Pilgrim, seorang pria pecandu sepeda gunung, kita akan dapat yakin bahwa setiap momen selama permainan akan mendorong sampai batas absolut. Shred 2 secara teknis masuk sebagai permainan simulator sepeda gunung, namun tetap banyak elemen tentang BMX. Permainan olahraga ini mencakup 40 level yang didasarkan pada kejuaraan MTB dunia, dukungan pengontrol bluetooth, soundtrack yang mengagumkan, sudut kamera sinematik dan dinamis. Dengan grafis 3D paling mutakhir, Shred sepenuhnya menghasilkan pengalaman gameplay MTB yang adiktif dan otentik. Shred 2 satu-satunya aplikasi premium dalam daftar, dimana kita bisa mengaksesnya dengan biaya rendah dan melakukan transaksi opsional berikutnya untuk mendapat konten penuh. Tetapi, aplikasi baru ini layak dihargai dengan setiap sen yang kita keluarkan.

9. BMX Boy

BMX Boy memiliki mekanik permainan yang ringan dan sederhana, namun kalian akan menyadari bahwa setiap waktu yang dihabiskan untuk memainkanya adalah bentuk simbiosis yang menguntungkan. Dengan elemen arcade yang menyenangkan, kalian hanya perlu menambah kecepatan, jumping melewati rintangan, melakukan berbagai trik di udara sebaik mungkin, mendarat dengan sempurna, dan skor tinggi akan didapat. Cara bermainnya sangat mudah: ketuk sisi kiri bawah layar untuk mempercepat laju dan sisi kanan untuk jumping. Jangan lupa lakukan beberapa trik keren di udara untuk mendapatkan poin tambahan. Dengan antarmuka dan kontrol sederhana tersebut, bahkan anak-anak mampu mengaksesnya. Dengan ukuran file dibawah 15 MB, kalian mendapat 3 tahap dengan tingkat kesulitan berbeda, masing-masing tahap berisi 30 level untuk ditaklukan. BMX Boy adalah permainan ringan yang menghibur, cocok dimainkan disela-sela kesibukan, gratis, tidak ada opsi pembelian apapun, dan tentu kalian tidak akan keberatan untuk mengakses iklan sebagai bentuk penghargaan atas karya kreatif mereka.

10. BMX Extreme

Walau dari pengembang yang berbeda, BMX Extreme dan BMX Boy mempunyai banyak persamaan dalam semua aspek, kecuali grafis BMX Extreme telah menggunakan model 3D. Sama-sama bergaya arcade, pemain harus maju dan melompati berbagai rintangan sambil mengoleksi bintang dan mendapat koin sebanyak mungkin. Ditempat-tempat sulit, ada beberapa tropi piala tertentu yang memberi bonus besar. Namun, bukan tidak mungkin mendapatkan semua tropi tersebut. Pengembang juga menambah fitur checkpoint, jadi pemain tidak harus memulai level dari awal bila gagal ditengah jalan. Fitur lain: efek fisika sempurna, mudah dimainkan namun sulit dikuasai, soundtrack keren, berisi 3 tahap masing-masingnya terdiri dari 45 level. Pengembang juga berkomitmen untuk terus memberikan pembaruan secara berkala dan memberikan cerita baru pada pembaruan berikutnya.

No Responses

Write a response