10 Game Biliar PC Terbaik

10 Game Biliar PC Terbaik

Bingung mencari game biliar terbaik untuk platform PC? Tidak perlu khawatir, karena kami memberi daftar permainan bola sodok yang bisa dimainkan di layar desktop kalian. Bermain secara offline maupun online sekarang sepenuhnya dimungkinkan, dengan pengembang game menghadapi tantangan menggunakan elemen fisika untuk membuat permainan biliar yang menyenangkan dan otentik. Misalnya atau Pure Pool yang menyediakan mode karir untuk waktu permaianan sampai 40 jam. Sementara itu Pool Panic menampilkan konsep unik dengan menggunakan elemen pemain robotik, atau Blastboard dengan elemen puzzle. Apapun pilihanya, dari gameplay yang menampilkan realisme sampai permainan kasual unik dengan grafis kartun, berbagai macam mode permainan, atau fitur VR, semua mendapat tempat dalam artikel. Jadi, mari simak 10 Game Biliar PC Terbaik.

1. Pool Nation

Sangat mudah untuk menyarankan bahwa Pool Nation adalah contoh terbaik dari game biliar virtual yang wajib dimainkan. Untuk menghargai karya dari Cherry Pop Games, harus dikatakan bahwa mereka telah menciptakan videogame pool paling bersinar yang pernah menghiasi desktop layar komputer. Pengembang merancang berbagi trik berbasis fisika paling realistis dengan memanfaatkan berbagai objek, termasuk ramps, pike, loop the loop, dan speed up strip. Dengan kemudahan kontrol memberi kita kemampuan untuk melakukan bidikan layaknya di dunia nyata. Bola bergerak tepat seperti yang seharusnya di sekeliling meja ketika membuat trik bidikan yang paling kreatif dan melihatnya kembali dalam slow motion. Di dalamnya ada sebelas mode permainan yang adiktif, termasuk Endurance yang memompa adrenalin, mode karier yang luas dan tujuh mode online yang menarik termasuk Speed ​​Pool baru. Grafiknya mencerminkan realisme dengan lokasi yang indah, lanskap lingkungan yang memukau, interior yang memikat, mekanisme perubahan waktu, dan menyediakan kustomisasi dengan model bola, cue, dan meja untuk menciptakan lingkungan bermain yang ideal. Setiap detail telah dipertimbangkan dan dipoles dengan rapi, mulai dari baize meja dan bantalan deformasi, hingga efek taburan debu kapur dari ujung cue.

2. Real Pool 3D – Poolians

Real Pool 3D (Poolians) adalah salah satu permainan bola sodok online terbaik untuk platform komputer pribadi dan laptop dengan balutan kontrol, grafik, dan efek suara realistis. Gameplaynya mencerminkan simulasi realisme dan permainan cepat walau terkadang memiliki beberapa kekurangan, namun tidak ada ruginya memainkan permainan olah raga gratis ini. Poolians menyediakan berbagai mode permainan: bermain melawan komputer atau pemain sungguhan di seluruh dunia dalam 8 jenis permainan biliar dan mode bermain tim yang memungkinkan maksimum 6 pemain untuk bermain dalam satu meja pada saat yang sama. Diantaranya 3 ball, 8 ball, 9 ball, 15 ball, Blackjack, 14+1, killer dan snooker. Ada lebih dari 10 jenis turnamen diadakan setiap hari dan tentunya fitur sosial yang mendukung, seperti membuat avatar, halaman profil, obrolan dan daftar teman.

3. Sports Bar VR

Sports Bar VR membawa pengalaman pub virtual ke rumah kita dan memberikan pengalaman bermain online lewat pembaruan fitur sosial utama dalam versi 2.0. Sports Bar VR kompatibel dengan HTC Vive, Oculus Rift, dan Valve Index dengan input Tracked Motion Controller lewat cara bermain berdiri atau pengaturan skala kamar. Game indie ini menampilkan serangkaian permainan bar dan simulasi bola sodok yang luar biasa termasuk 8 Ball, 9 Ball, 3 Ball, atau Killer. Di bar virtual ini, kita bisa melakukan hang out sepuasnya dan melakukan kehebohan apa saja. Tindakan agresif membuang atau menghancurkan barang-barang tidak dinilai ilegal, jadi jangan khawatir ditangkap atau diusir. Tersedia juga bola rampball, catur, checker, shuffleboard, dan beberapa minigame lain dalam mode tantangan kompetitif melawan teman atau pengguna online lain dari seluruh dunia. Semua bisa dilakukan dengan mode solo melawan AI atau dengan hingga 8 pemain secara global dalam crossplay online, termasuk didalamnya fitur obrolan. Bermain dart sambil menunggu giliran di atas meja biliar, mengubah musik, atau menjelajahi sudut-sudut bar tentunya memberikan keasyikan tersendiri. Jika ingin memuaskan indra dengan representasi olahraga yang imersif dan akurat menggunakan kontrol gerak dan fisika pool nyata, Sports Bar VR adalah tempatnya.

4. Pool Panic

Pool Panic adalah simulator biliar paling absurd, penuh adegan konyol, dan mejanya dideskripsikan sebagai hamparan dunia kartun penuh warna. Jelajahi hutan, gurun, kota, dan lanskap lainya sambil menyodok bola-bola yang aneh. Setiap bola memiliki karakteristiknya sendiri yang akan mengubah cara kita untuk membujuk atau memaksa bola masuk ke lubang. Navigasi peta permainan tidak memiliki struktur, tetapi bagi penyuka permainan kasual, mereka memiliki pendekatan terbuka dan bakal menikmati untuk menangani lebih dari 100 level. Bagi pemain serius mungkin akan agak bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya. Permainan aksi-petualangan ini memiliki gaya visual Adult Swim yang khas, menyediakan 3 mode permainan (Story, VS, dan Panic), dan ditambah 4 kriteria tertentu agar bisa dikatakan sempurna ketika memasukan bola di setiap lubang. Jadi, aplikasi permainan ini penuh dengan replayability, selama kita bersabar untuk beberapa mekanisme yang lebih membuat frustasi dari perilaku bola yang tidak wajar. Selain mode solo, kita bisa menantang hingga empat teman di multi-pemain lokal.

5. Virtual Pool 4

Dalam Virtual Pool 4, semua elemen dari grafis, kontrol, dan mekanik fisika menampilkan realisme sesungguhnya sehingga akan membuat permainan pool virtual tampak nyata dan lebih baik. Gameplaynya sangat mudah, kita cukup mengarahkan tongkat dengan mouse, menggunakan kedua tombol untuk memperbesar dan memutar kamera. Dengan dua mode karier, tembakan trik, tutorial video, multi-pemain online, Virtual Pool 4 adalah permainan olahraga paling komprehensif yang pernah ada. Steve Daking memandu video tutorial yang mencakup semua yang perlu kita ketahui untuk memberi ilmu dasar dan meningkatkan keterampilan. Setelah setiap segmen tutorial, kita dapat bermain dan berlatih dalam setiap sesi pelajaran. Celeris memberikan mekanika permainan otentik, di mana pemain bisa menyesuaikan Cue untuk menunjukkan gaya dan mengubah poros ke model defleksi yang lebih rendah untuk akurasi pembidikan yang lebih baik, Break Cue untuk sodokan keras dan membuat lebih banyak bola memantul, atau Jump Cue untuk melompati bola yang menghalangi. Selain mode solo melawan AI atau bisa juga melawan teman lewat satu perangkat, kalian juga bisa bersaing di turnamen online dalam berbagai mode permainan: eliminasi tunggal, eliminasi ganda, 9-Ball, 8-Ball, dll. Jadi, siapa yang berada di puncak papan peringkat Steam?

6. Snooker 19

Snooker 19 menawarkan kenikmatan simulator lewat gameplay otentik, antarmuka yang dapat digunakan dengan cepat, fisika bola yang benar-banar nyata, serta presentasi dan komentator menambah atmosfer lebih imersif. Pilih dari serangkaian mode offline dan online, mulai dari mode solo melawan AI dengan kecerdasan buatan tingkat lanjut. Siapa yang tidak ingin bermain di setiap turnamen resmi berlisensi sebagai salah satu dari 128 pemain top di dunia? Disana ada Mark Selby, Ronnie O ‘Sullivan, Ding Junhui, dan legenda olahraga seperti Ken Doherty dan Jimmy White. Saat memainkan snooker profesional favorit, kita bisa membuat sejarah dan memecahkan rekor baru. Atau mulailah perjalanan baru dari akademi Q-School, terus menaikan peringkat, mendapat hadiah dan piala, dan membuka akses dalam perjalanan Hall of Fame. Tersedia pula pertandingan sesi cepat online hingga turnamen online global yang terhubung secara real-time dengan kalender World Snooker. Ditambah pertandingan snooker penuh, 6-red, dan Shoot Out yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk kompetisi online dan offline. Ikuti tur ke-25 turnamen snooker besar di seluruh dunia di semua venue, termasuk China Open di Olympic Gymnasium Beijing, The Masters at Alexandra Palace, dan World Snooker Championship di puncak di Crucible Theatre yang legendaris.

7. Pure Pool

Mereka yang mencari simulator yang tidak hanya menampilkan realisme namun juga kultur yang menyertainya, harus mencoba Pure Pool. Biarkan pembuat Hustle Kings membawa kita ke dunia Pure Pool yang menarik dan dibungkus dengan visual yang menakjubkan dari VooFoo Studios. Bagi yang lebih suka menghabiskan waktu bermain solo atau mode kompetitif dan bersaing dengan semua pengguna dari seluruh dunia, semua ada disini. Dengan 4 mode permainan klasik dari American 8 Ball Pool hingga Killer, 4 tantangan dari Perfect Potter hingga Royal Rumble dan multi-pemain online, kalian bisa mengasah keterampilan dan bersaing melawan yang terbaik dalam turnamen online dan pertandingan untuk mendapat tempat di papan peringkat global. Pure Pool juga membuat profil DNA saat kita bermain dan menciptakan interpretasi AI tentang pengguna, teman, dan lawan kita, sehingga kita bisa melawan model kloningan saat mereka sedang tidak online. Mekanik Pure Pool jauh lebih membumi dalam kehidupan nyata, tidak ada tampilan overhead atau tampilan mata-burung di atas meja. Game ini jelas dirancang dengan pengontrol untuk mendapatkan pengalaman bermain paling ideal, jadi kami menyarankan menggunakan pad 360. Kontrol keyboard dan mouse tidaklah buruk, namun tidak segampang dan seresponsif bila memakai pad.

8. Cue Club 2: Pool & Snooker

Cue Club adalah sekuel dari simulasi luar biasa yang tidak pernah bisa dimainkan di Steam karena merupakan entri mandiri. Sekarang, versi kedua hadir di Steam dengan menampilkan permainan yang lebih indah dan menjadi alah satu permainan pool atau snooker terbaik yang harus kita mainkan. Cue Club 2 menggunakan teknologi terbaru, grafis HD yang memukau, dan fisika bola yang sangat realistis untuk menghadirkan simulator biliar paling imersif. Tantang Artificial Intelligence yang mampu menciptakan lawan yang benar-benar otentik dalam mode solo, atau bersaing dengan lawan online dalam mode 2-4 pemain yang penuh gaya dari berbagai kemampuan mulai dari pemula hingga tingkat pro. Asah keterampilan, tingkatkan permainan, dan kalahkan lawan untuk mendapatkan akses ke bar baru, menangkan piala dan menjadi Cue Club 2 Champion yang terkenal. Semua bisa dilakukan lewat penyesuaian berbagai pilihan meja, cue, bola, dan soundtrack, sehingga memberikan atmosfer permainan paling ideal. Fitur lain: ada 15 karakter penuh gaya untuk dimainkan, tampilan 2D-3D, kompatibel dengan layar sentuh, mendukung grafis HD (1920 x 1080), layar Ultra-Wide dan 4K.

9. Blastboard

Blastboard merupakan permainan bola sodok dengan elemen puzzle. Gameplay-nya mudah dan sederhana, gunakan mouse untuk menembak bola putih dan membersihkan semua bola lainnya dari meja. Selain menjatuhkan bola ke dalam lubang, kita dapat menghapusnya dengan membuat dua atau lebih sentuhan warna yang sama. Semakin banyak bola yang diberihkan dari meja dari beberapa tabel atau level yang disediakan secara acak dengan jumlah bidikan paling sedikit, maka semakin banyak skor yang didapat. Permainan indie ini memiliki mode PvP di mana 2 hingga 4 pemain dapat bermain bersama, baik permainan online dengan teman-teman Steam dan bermain lokal bergantian menggunakan mouse tunggal secara bergantian. Tidak ada mode cerita atau unlock yang harus dibuka, tetapi dengan harga relatif murah, game papan 2D ini memiliki banyak replayability dalam bentuk mendapatkan skor tinggi dan PvP online. Karakter tunggal (Kori) ditampilkan dalam desain keren seperti setiap karakter dari Hanaby, dan hanya ada 2 trek musik bagus yang menyertai.

10. Pool Nation FX Lite

Pool Nation FX Lite menampilkan simulasi pool yang menakjubkan secara visual dengan mesin fisika yang diakui secara kritis. FX Lite gratis untuk dimainkan, cocok untuk mereka yang ingin bermain dengan cara lebih progresif. Permainan olahraga ini terlihat hebat, gameplaynya membuat ketagihan. Jika kalian mencari game biliar, Pool Nation FX adalah game terbaik yang tersedia. Satu sisi Pool Nation FX adalah sim serius yang benar-benar dapat meningkatkan permainan kehidupan nyata kalian, di sisi lain dapat memberikan pengalaman yang lebih kasual. Mainkan 8-Ball, 9-ball, Snooker, dll dalam mode karier tak terbatas dengan tingkat kesulitan tersesuaikan, Trickshots, hingga multi-pemain lokal dan online. Pengembang memvariasikan tingkat kesulitan AI dalam mode solo offline termasuk Tour, Endurance dan Versus, sehingga memberikan kita pilihan berdasar level.

No Responses

Write a response