10 Game Basket Paling Top Untuk PC

10 Game Basket Paling Top Untuk PC

Saat ini ada begitu banyak jenis video game basket yang tersedia di segala platform, termasuk PC. Apakah kalian ingin menjadi pemain bintang berikutnya seperti LeBron James, bernostalgia dengan legenda NBA Kobe Bryant, mejadi pelatih hebat seperti Greg Poppovich, atau memainkan peran manajer umum, pilihannya sepertinya tidak ada habisnya. Dengan semua pilihan tersebut, sebagian besar dari kita bertanya-tanya permainan yang sesuai dengan keinginan dan yang terbaik secara keseluruhan. Berikut sepuluh game basket paling top yang bisa kita mainkan di layar desktop sekarang.

1. NBA 2K20

NBA 2K telah berkembang menjadi lebih dari sekedar simulasi bola basket. 2K terus mendefinisikan ulang apa yang mungkin terjadi dalam permainan olahraga dengan NBA 2K20. Visual Concepts merancang tampilan grafis dan gameplay terbaik di kelasnya, mode permainan terobosan, kontrol pemain realistis, sistem dribble baru, bola rebound, tabrakan off-ball yang halus, permainan defensif membaca atau bereaksi baru, dan kontrol dan penyesuaian pemain yang tak tertandingi. Sheldon Candis mengarahkan sinematik MyCAREER yang paling visioner dan menakjubkan, membawa perjalanan untuk hidup dengan cara yang benar-benar baru dan mendalam. Didalamnya ada Idris Elba, Rosario Dawson, dan pemain-pemain NBA all-star masa lalu dan sekarang. Lapangan menjadi panggung utama di mana para pemain mengasah keterampilan dan pertempuran mereka untuk menjadi yang terbaik. Kita bisa membuka kunci item eksklusif saat melakukan repetisi, dan menggunakan pada salah satu build MyPLAYER. Banyak reward baru tersedia dengan sistem Rep yang baru dan lebih baik. Dan untuk pertama kalinya, semua 12 tim WNBA dan lebih dari 140 pemain ditambahkan lengkap dengan animasi gameplay, gaya bermain, dan visual yang dibangun khusus untuk permainan wanita.

2. Freestyle 2: Street Basketball

Freestyle 2 adalah permainan street basketball online dan menampilkan gameplay intens yang dimainkan seperti anime Kuroko no Basuke. Grafiknya cukup unik untuk permainan gratis dan musiknya menarik walau terkadang terasa monoton karena diputar berulang-ulang. Nikmati kegembiraan basket jalanan yang dinamis, rasakan gameplay menarik dengan gerakan gaya bebas, uji kerja tim dengan pemain bola basket lainnya secara online, dan tunjukkan siapa yang terhebat. Pilih karakter berdasarkan posisi mereka di liga, sementara satu pemain untuk satu karakter, dan pilihan posisi: Center, Power Forward, Small Forward, Shooting Guard, Point Guard, Control Tower, Dual Guard, dan Swing Man. Buat gaya bermain sendiri dengan lebih dari 30 gerakan termasuk keterampilan menembak dan passing. Joy City menyediakan fitur tutorial tentang cara mengeksekusi setiap skil dan teknik gerakan dalam game. Plus, kustomisasi tampilan karakter dari pilihan beragam pakaian, gaya rambut, sepatu, dan aksesoris. Mode permainan: co-op pertandingan turnamen untuk mendapat hadiah dan barang menarik.

3. Regular Human Basketball

Regular Human Basketball menawarkan gameplay inovatif, menyenangkan, penuh adegan lucu, dan menampilkan simulasi basket yang canggih menggunakan pemain robot. Game indie ini merupakan permainan multipemain yang membuat antar tim bergulat untuk mengendalikan mesin mekanis raksasa dengan mesin fisika yang mensimulasikan lebih dari 4 emosi manusia. Mulailah mengendalikan Mech untuk mengambil bola, menyerang mech lawan dengan menonaktifkan pendorong mereka, dan mencetak skor melalui gerakan dunk dengan presisi yang tepat dan gerakan yang sempurna. Mode permainan: pertandingan 1 lawan 1, atau ajak teman untuk membentuk tim lewat multi-pemain online dengan fitur splitscreen untuk 2 hingga 10 pemain. Seperti biasa, kita harus memiliki profil komunitas Steam jika ingin menantang tim lain secara daring melalui 6 arena yang disediakan. Powerhoof telah memberikan dukungan untuk sejumlah besar pengontrol untuk permainan lokal. Dengan komentar realistis dan soundtrack hip-hop 80-an yang memompa semangat, sekarang kita bisa memainkan “The Sport of Kings” dengan konsep futuristik nan unik.

4. NBA 2K Playgrounds 2

Game aksi arcade NBA hadir dalam NBA 2K Playgrounds 2. Dirilis Oktober 2018, sekuel dari smash hit asli membawa street balling ke level berikutnya dengan daftar pemain NBA musim 2018 maupun pemain legendaris, peningkatan matchmaking online dengan server khusus, pertandingan empat pemain online, kontes head-to-head tiga poin, bermain 2-lawan-2 secara lokal, pertandingan khusus, dan banyak lagi. Bawa street balling ke level selanjutnya dengan berbagai fitur menarik, termasuk mode Season dan Playgrounds Championship yang baru. Saber Interactive menampilkan model pemain baru dan animasi pemain khas. Ada lebih dari 400 pemain NBA, mulai pemain ikonik Michael Jordan, Kobe Bryant, Dr. J, hingga bintang saat ini Karl-Anthony Towns, Jayson Tatum, atau Ben Simmons. Tampilkan gerakan pebasket pro dalam 10 lapangan bermain yang semuanya baru, mulai dari California yang disinari terik matahari, Seoul yang diterangi cahaya lampu, sampai di pedalaman Australia. Jika bermain normal, terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk membuka daftar pemain dan potensi penuh permainan. Namun, kita bisa melaukan transaksi mikro tambahan atau mendapatkan game versi penuh untuk pengalaman gaming memuaskan.

5. Draft Day Sports: College Basketball 2020

Draft Day Sports: College Basketball 2020 memungkinkan kita mengendalikan program basket sekolah, kampus atau perguruan tinggi favorit, tentu di Amerika sana. Terserah kita sebagai pelatih untuk merekrut batch bintang berikutnya sambil melatih tim untuk memenangan turnamen. Game strategi ini memiliki tingkat kedalaman manajemen mikro, dimana kita dapat mengontrol setiap aspek dari program, memutuskan apa yang akan dipraktikkan tim lewat latihan, memastikan pemain mendapatkan kondisi puncak pra pertandingan, dan melakukan kontrol total pada hari pertandingan. Bahkan dapat memutuskan apakah akan menjalankan program pembibitan bakat atau melakukan beberapa rekrutmen. Game dibangun dari bawah ke atas di platform Alchemium Unlimited baru yang memberikan pengalaman terbaik dalam setiap game simulasi olahraga. UI baru yang menakjubkan memberi kemudahan melihat sejumlah data, berita, laporan, dan bahkan fitur luar biasa. Pengalaman mencoba merekrut pemain adalah sesuatu yang sangat berbeda dan sulit jika berada di kampus prestise yang rendah. Game inti memiliki sistem promosi-degradasi dan dibangun langsung ke dalam permainan. Juga, ada mod yang luar biasa dari anggota komunitas di forum Wolverine Studio untuk meningkatkan atmosfer realisme.

6. Basketball Madness

Dirilis oleh studio indie ITC April 2020, BasketBall Madness merupakan permainan VR yang memiliki fisika yang halus. Dalam lingkungan yang indah dengan beberapa karakter lucu, akan sangat sulit untuk tidak tertawa dan berkonsentrasi saat melakukan tembakan. Mencoba mengabaikan karakter kecil yang lucu dan imut adalah sesuatu yang hampir mustahil bisa dilakukan. Mencetak skor dengan memperhitungkan ketepatan power-up dan mencoba menghindari power-down, sehingga kita bisa melampaui batas sendiri, sambil mencoba mengalahkan skor tinggi teman-teman lain dan bersenang-senang. Mode permainan: Mode Standar berbasis arcade klasik, mode player vs AI, Fun Mode di mana saat bermain kita memiliki power-up dan power-down serta karakter dengan hal-hal lucu untuk dikatakan, Mode Court untuk berlatih dan mengasah keterampilan basket, dan High Hoops yang mana pertama-tama harus menyingkirkan tangan yang memblok hoop dan kemudian mencetak skor sebanyak mungkin ketika blocker turun, semakin tinggi ring, semakin banyak poin yang diberikan. Pengembang berkomitmen untuk menambah konten karakter, suara, level, dan mekanika permainan yang lebih menyenangkan di masa depan.

7. Swing Dunk

Swing Dunk merupakan permainan hibrida olahraga sci-fi berbasis basket dan balapan. Dengan menggunakan Hoverboards, ambil bola dan berikan kepada rekan satu tim atau tembak lansung ke ring lawan. Sambil berseluncur di lapangan, pemain dapat mengambil nitro untuk melaju lebih cepat dan memungkinkan untuk menaiki dinding lapangan di kedua sisi. Pemain juga dapat memutar Hoverboard mereka dengan cepat untuk mengubah arah untuk memblok lawan mereka. Jika rekan setim memiliki bola, taktik terbaik adalah persis seperti di Liga Rocket, yakni terus bergerak mencari ruang kosong terbaik. Game indie ini mencakup mode pemain tunggal, dan mode multi-pemain hingga 8 pemain dalam format 4vs4, sementara permainan dapat berlangsung secara lokal dan online. Walaupun masih ada beberapa glitch, namun masih bisa dimaklumi mengingat entri yang dirilis masih beta dan kedepan kita berharap pengembang mampu menyempurnakan aplikasi. Walau demikian, Swing Dunk telah menunjukan konsep hebat dan mengeksekusinya dengan bagus.

8. Basketball Classics

Basketball Classics merupakan permainan olahraga retro side-scrolling dan aksi arcade dipasangkan dengan strategi on-the-fly karya pengembang indie Namo Gamo. Gameplay 3 tombol sederhana, sehingga cukup mudah untuk menguasai mekanisme serangan dan pertahanan. Stat, suara dan musik juga benar-benar retro. Kita tidak tahu apakah membutuhkan bola basket 8-bit dalam hidup sebelum mencoba permainan ini. Basketball Classics tampak seperti permainan dari akhir 80-an atau seperti permainan dari pertengahan 90-an. Seakan membuka memori nostalgia permainan bola basket klasik NES seperti Double Dribble atau Tecmo NBA Basketball dan memiliki kualitas peningkatan seperti yang kita harapkan dari game bergaya retro modern. Kalian mungkin harus menggunakan mesin waktu untuk melihat seberapa bagus game tersebut pada masanya, tetapi IMO ini adalah salah satu permainan basket terbaik di Steam. Ada lebih dari 1.000 pemain dengan atribut individual, lebih dari 175 tim berbagai dekade yang mungkin memuat pemain All-Stars favorit, dan bahkan membuka “Legends” dalam mode cerita yang mendalam. Atau kita juga bisa main bersama teman dalam mode multi-pemain lokal.

9. Watch Me Jump

Menampilkan karya seni dan musik yang sepenuhnya orisinal, Watch Me Jump menawarkan permainan retro 8-bit, menggabungkan tampilan dan nuansa RPG jadul dan petualangan berbasis teks dengan kisah abad ke-21 yang unik dan asli. Kontrol yang sederhana dan mudah digunakan membantu menggerakkan pemain melalui banyak twist dari perjalanan yang intens dan lucu ini. Watch Me Jump adalah video game pertama dari penulis naskah pemenang penghargaan Jeremy Gable, dan diadaptasi dari permainannya dengan nama yang sama. Pemain mengambil peran Audra Bee Mills, yang akan menjadi pemain basket wanita bayaran tertinggi di dunia. Tetapi pada malam sebelum pertandingan playoff, sebuah skandal mengancam untuk membalikkan semua yang telah ia lakukan. Dan Audra harus mencari cara untuk melewati malam tanpa kehilangan martabat atau kariernya. Saat pemain bergerak melalui permainan, berbagai pilihan akan memengaruhi pengalaman dan kepribadian Audra. Dan dengan keputusan yang dibuat, pemain akan membantu Audra menentukan apa artinya menjadi yang terbaik.

10. Nothin’ But Net

Nothin ‘But Net menghadirkan simulasi olahraga bola basket yang realistis dan menyenangkan ke ruang bermain VR (HTC Vive, Oculus Rift, dan Valve Index). Mainkan berbagai variasi bola basket di gimnasium berukuran aslinya, tantang teman kalian dalam mode online hingga enam mode permainan yang berbeda atau, berlatih solo di salah satu dari enam mode permainan secara offline. Dengan fisika realistis, pemain benar-benar seperti mendribling bola, bebas bergerak, menembak, dan memasukan bola ke ring secara nyata. Sesuaikan beberapa pengaturan untuk menyesuaikan permainan dengan preferensi realisme kalian sendiri dan pengaturan Realitas Virtual, baik itu berdiri atau duduk.

No Responses

Write a response