10 Game Bajak Laut Terseru di Android

10 Game Bajak Laut Terseru di Android

Kita semua merasa terhibur ketika menonton film atau membaca manga bajak laut seperti Black Sails, One Piece, atau Pirates of the Caribbean. Petualangan berlayar ke lautan lepas, memetakan pulau terjauh, menghadapi gelombang ganas lautan, memburu harta karun tersembunyi, merekrut awak kapal, dan terlibat pertempuran antar kapal untuk menjarah harta rampasan adalah hal yang mengasyikan namun ilegal di kehidupan nyata. Tetapi kita dapat merasakan pengalaman tersebut dengan memainkan game platform smarphone. Dalam artikel ini, kami memiliki beberapa game bajak laut terseru untuk Android. Jadi, mari merompak di dunia virtual!

1. Pirate Code

Pirate Code merupakan game aksi multi-pemain dari 2 hingga 5 pemain untuk terlibat dalam pertempuran epik antar kapal. Game besutan Codex7 ini memiliki banyak peti hadiah yang bisa diperebutkan dalam pertarungan dan memiliki elemen RPG, dimana kapal bisa ditingkatkan baik armor, kanon atau senjata khusus lain sehingga membuat kapal menjadi lebih tangguh dan punya daya penghancur mematikan. Beberapa kapten dengan kemampuan tempur unik bisa dipilih untuk menahkodai kapal perang. Mereka umumnya terkunci, jadi kita harus menyelesaikan berbagai quest untuk membukanya. Quest yang harus kita selesaikan tersebut banyak menampilkan misi berbeda dalam periode waktu tertentu. Kalahkan armada musuh dan raih total 100 poin untuk memenangkan permainan dan terpilih menjadi MVP. Kita juga mendapatkan memainkan liga yang berlangsung selama seminggu dan jumlah trofi yang kita miliki akan menentukan peringkat dalam liga. Dengan grafis kartun kelas atas, gameplay seru, dan antarmuka yang ramah pengguna, menjadikan Pirate Code bisa masuk ke dalam daftar game favorit baru.

2. The Pirate: Caribbean Hunt

Caribbean Hunt menawarkan kalian menjadi kapten kapal berbendera hitam dan berlambang tengkorak putih khas bajak laut, mengambil alih kemudi dan berlayar dengan 20 pilihan kelas kapal di kepulauan Karibia, dan terlibat dalam pertempuran antar kapal. Game aksi yang dirilis oleh Home Net Games ini memiliki elemen RPG yang luas: ada sekitar 20 keterampilan kapten yang bisa dibuka, dan armada kapal yang bisa ditingkatkan baik jenis amunisi maupun senjata khusus seperti mortir, barel bahan peledak, minyak pembakar, atau ram untuk menyeruduk kapal lain. Kalian akan menjadi kapten kapal yang siap tempur dan bahkan bisa mengontrol beberapa kapal sekaligus melawan musuh dilaut, melakukan misi dagang, misi penyelundup, misi konvoi, perburuan harta karun atau misi pengawalan, baik dengan mode PVP atau PVE multi-pemain. Dengan menampilkan grafik luar biasa, sistem mekanika perubahan waktu siang-malam, simulasi berlayar yang realistis, jumlah pertempuran laut tanpa batas, skenario yang tak terbatas, dan cerita utama berdasarkan sejarah nyata, Caribbean Hunt merupakan salah satu MMORPG terbaik untuk seluler.

3. The Pirate: Plague of the Dead

Setelah sukses dengan Caribbean Hunt, Home Net Games merilis seri The Pirates berikutnya dalam bentuk permainan sandbox open-world: Plague of the Dead. Bermain sebagai kapten John Rackham yang legendaris dan memiliki sihir voodoo misterius. Rackham membangkitkan Flying Gang yang telah mati yang merupakan anggota kelompok perompak paling ditakuti dalam sejarah. Plague of the Dead memiliki segalanya: visual grafik luar biasa, fisika realistis, memiliki mekanika perubahan cuaca dan siklus hari, mode campaign solo yang menarik, dan memungkinkan kalian membuka kunci kapal unik beserta kapten historis dari zaman keemasan perompakan. Setiap kapten yang dibangkitkan memiliki keterampilan unik dan menambah kemampuan yang berbeda pada kapal, bahkan bisa memamggil monster Kraken legendaris yang siap membantu selama pertempuran. Plague of the Dead memiliki sistem ekonomi, emas hasil jarahan bisa digunakan untuk membangun dan meningkatkan kapal. Dengan menambahkan sistem navigasi pada kapal, kalian bisa menjelajahi perairan yang belum dipetakan, melacak kapal lain dengan menggunakan monokular, memburu harta karun di lokasi tersembunyi, menaklukan kota atau melakukan aktivitas yang tidak terlalu intens seperti perdagangan.

4. Ships of Battle – Age of Pirates

Di rilis oleh Artik Games, Ships of Battle menampilkan grafik 3D berkualitas tinggi dan elemen permainan strategi untuk menjelajahi laut Karibia sambil bertarung dalam pertempuran epik. Setiap pertempuran memperebutkan hadiah dan pemain bisa menggunakanya untuk menyesuaikan lebih dari 20 kapal perang yang bisa ditingkatkan baik armor yang lebih tangguh, senjata mematikan, angker yang lebih kuat, dan kapasitas yang lebih besar. Di teluk khusus perompak, kita bisa pergi toko untuk membeli banyak amunisi, menjual hasil jarahan, dan mendapatkan koin unruk meningkatkan kapal. Ships of Battle memberikan quest imersif dalam mode cerita, setiap keputusan pemain akan memberikan dampak langsung yang berbeda-beda. Pemain bisa melakukan perjanjian bisnis untuk menjalin aliansi dagang atau melakukan bentrok langsung dengan mereka, mengalahkan kapal perang dan mengambil alih permukiman mereka.

5. Pirates of the Caribbean – Tides of War

Tides of War merupakan game strategi menarik dengan grafis kelas atas dan antarmuka yang sederhana. Kalian bisa mengembangkan karakter sendiri dengan Jack Sparrow atau Gibbs yang terkenal. Gameplay menawarkan mode cerita epik yang melibatkan kisah-kisah terbesar bajak laut Karibia bersama dengan Kapten Jack Sparrow, Will Turner, dan Kapten Barbossa. Kalian bisa mengembangkan pulau sendiri, membangun berbagai bangunan, membuat armada tangguh dengan merekrut bandit-bandit paling kejam, meningkatkan level kru, dan membangun kapal baru dengan merompak kapal lain, memburu makhluk mistis, dan menjadi penguasa lautan baru. Game besutan Joycity ini memungkinkan antar pemain untuk bergabung atau membuat aliansi untuk melawan monster supernatural kuno dan bajak laut lainnya.

6. Myth of Pirates

Dikembangkan studio asal Singapura, Myth of Pirates menawarkan game aksi pirate terbaik untuk platform seluler. Kita bisa memilih 3 kelas karakter: pirate, undead, dan marine, masing-masing dengan kru, senjata, dan skill tempur yang berbeda-beda. Pemain akan berlayar menggunakan kapal menyeberangi lautan untuk mencari harta karun tersembunyi, menjelajah antar pulau, menghadapi siapa pun yang menghalangi jalan, dan menghadapi pertarungan bos epik. Kita harus melengkapi seluruh kru dengan item terkuat dan menggunakan keterampilan unik secara efektif agar peluang kemenangan lebih besar. Setiap kemenangan akan mendapatkan koin bonus yang bisa digunakan untuk membeli senjata baru, membeli armor kapal yang akan diaktifkan ketika telah mencapai level 3, dan menambah anggota kru. Awalnya hanya tersedia 6 slot untuk kru, namun bisa ditambah 6 slot lagi dengan mengeluarkan jumlah koin tertentu, sehingga mendapatkan pertempuran yang lebih seru.

7. Tempest

Tempest menawarkan RPG petualangan bajak laut dengan unsur fantasi. Kalian tidak hanya menggunakan persenjataan berat seperti meriam, kanon, dan mortir, tapi juga menggunakan kristal mistik untuk menangkis serangan musuh, menjatuhkan meteor pada musuh, atau memanggil gurita raksasa selama pertempuran. Game besutan HeroCraft yang telah di unduh lebih dari satu juta kali di Play Store dan terus mengalami pembaruan secara berkala. Tempest berbicara tentang penjelajahan di lautan lepas dengan kapal perang, melakukan perdagangan, mengumpulkan kru, dan mengalahkan perompak lain atau monster legendaris seperti Kraken dan Leviathan. Pemain bisa membeli kapal, memperbarui, dan menghias kapal sendiri sambil menyelesaikan lebih dari seratus quest di puluhan pulau, baik bermain solo atau dengan teman.

8. One Piece Treasure Cruise

Jika kalian seorang penggemar anime dan manga pasti tahu One Piece. Bergabunglah dengan Luffy dan bajak laut bertopi jerami dalam petualangan pencarian harta karun One Piece. Cerita utama dalam game terdiri dari setiap chapter dari manga, jadi kita harus menyelesaikan quest untuk menjelajahi kisah One Piece Treasure Cruise. Gameplay-nya melibatkan sistem pertempuran berbasis giliran dengan antarmuka responsif. Pemain juga dapat menggunakan strategi serangan berantai untuk mengalahkan musuh terberat. One Piece Treasure Cruise merupakan RPG 2D dimana kita bisa merekrut lebih dari 2.000 karakter anime sebagai kru dan menjelajahi dunia One Piece dengan cerita yang lebih hidup dari awal seri aslinya hingga akhir seri yang berkisah di daratan Wano.

9. King of Sails

King of Sails akan membawa kita berlayar lansung ke laut lepas abad ke-18 dalam pertempuran taktis bajak laut terbesar di dunia terbuka. Model kapal perang dirancang dengan terperinci dan bergrafis 3D kelas atas, dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berlayar mendalam sebagai penakluk kepulauan Karibia dan masuk ke dalam pertempuran multi-pemain PVP 5×5 online. King of Sails memiliki kontrol sederhana dan intuitif yang dapat disesuaikan. Untuk mengontrol kecepatan kapal dapat menaikkan atau menurunkan layar sesuai kebutuhan. Armada kapal dapat ditingkatkan terhadap daya tahan, kecepatan, kemampuan manuver, dan daya perusak seperti meriam, jarak tembak atau percepatan reload amunisi. Ada galeri kapal yang eksotis mulai St. George yang legendaris hingga kapal mistis, kapal pengintai biasa, kapal frigate hingga kapal penghancur. Kita dapat mengaksesnya dari galangan kapal dan membelinya dengan koin perak.

10. Plunder Pirates

Dikembangkan oleh Midoki, Plunder Pirates menawarkan petualangan bajak laut 3D yang menakjubkan dengan elemen pertempuran unik yang membutuhkan keseimbangan penyerangan dan pertahanan. Pemain bisa menjelajahi lautan, membangun pulau yang dilindungi oleh benteng pertahanan yang kuat sambil menjarah harta rampasan di pulau-pulau lain, baik solo maupun multi-pemain dengan bergabung dengan guild. Kita bisa merekrut awak kapal dari 10 kelas berbeda, melakukan peningkatan terhadap kapal dan bertempur dengan monster laut dan kapal musuh lain. Plunder Pirates memiliki grafis kartun yang lucu dan antarmuka sederhana sehingga anak kecil pun mampu mengaksesnya. Game strategi ini membutuhkan koneksi internet untuk bermain, namun kita bisa unduh gratis di Play Store dan melakukan transaksi mikro yang bersifat opsional.

No Responses

Write a response