10 Game Android Paling Menakutkan

10 Game Android Paling Menakutkan

Mungkin sulit untuk menemukan game horor yang menakutkan untuk perangkat Android. Tapi kami telah melakukan semua kerja keras untukmu, dan memilih sendiri beberapa judul paling menakutkan dari Google Play Store. Dalam artikel ini termasuk game fantasi-horor, game adventure-horror, game puzzle, thriller-horror, game arcade-horor, dan horor bertahan hidup. Game bertema horor ini memberimu pengalaman rasa takut yang tak terlupakan. Berikut 10 game Android paling menakutkan:

1. Eyes: Scary Thriller

Jika kamu menyukai permainan berkonsep fantasi-horor, maka game Eyes adalah salah satu yang kami rekomendasikan. Permainan yang menakutkan dan salah satu game horor multipemain yang paling banyak dimainkan. Resolusi dan efek suaranya juga memuaskan. Kamu diberi kebebasan kustomisasi visual dan diberikan opsi pilihan musik.

Dalam game ini, kamu masuk kedalam sebuah rumah besar dibangun seperti labirin dimalam hari. Kamu harus menyelamatkan diri, mencoba kabur agar tidak tertangkap oleh hantu dan roh jahat. Dengan gameplay yang adiktif, game ini memberi petualangan gaming yang mendalam.

2. Evil Nun: Scary Horror Game

Apakah kamu tertarik bermain game horor menakutkan berbasis sekolah? Jika demikian, mari kita lihat Evil Nun: Scary Horror Game Adventure. Konsep permainan ini mengerikan tetapi masih bisa dinikmati dengan alur cerita yang mudah dipahami.

Premisnya sederhana, yaitu survive dari hantu biarawati yang bisa mendengar setiap suara yang kamu buat. Kamu harus bersembunyi dan berlari untuk menyelamatkan hidup. Ada juga sandera anak-anak yang harus kamu selamatkan.

Game arcade ini mempunyai grafis dan resolusi luar biasa, efek suara menakutkan, serta menawarkan game teka-teki untuk menyelesaikan misi tertentu.

3. Horror Clown Pennywise

Horror Clown Pennywise merupakan game arcade-horor. Dalam game ini, kamu bermain sebagai kapten Bill yang harus menyelamatkan teman-temanya yang diculik oleh Pennywise, makhluk jahat kuno yang juga disebut IT. Setiap 27 tahun, si badut Pennywise bangun setelah hibernasi yang lama dan mencari makanan. Kamu harus pergi ke rumah IT untuk menyelamatkan mereka.

4. Five Nights at Freddy’s

Five Nights at Freddy adalah serial game horor yang sangat populer. Walaupun premis dan kontrolnya terlihat sederhana, namun tetap menampilkan desain halus menyeramkan yang dapat digunakan untuk membuat pengalaman gaming yang menakutkan.

Tugas kamu adalah sebagai sekuriti keamanan, duduk di tempat kerja dan mengawasi gedung lewat kamera keamanan. Tetapi ada banyak hal aneh ditemui, seperti boneka dan mainan menyeramkan. Mainan itu ternyata hidup dan mencoba membunuhmu. Kamu memenangkan permainan jika bisa bertahan hidup.

Game ini memiliki cukup banyak pengikut di YouTube, sehingga ada banyak konten untuk ditonton di sana. Ada lima seri game untuk dimainkan dengan variasi mekanika di antara mereka. Namun, premis inti tetap sama, membuat rasa takut.

5. The Walking Dead: Season One

The Walking Dead adalah seri game horor yang aslinya dari Telltale Games, sekarang versi mobile dikembangkan oleh Howyaknow. Mereka punya konsep sama didasarkan pada seri buku komik populer dan serial TV dengan nama yang sama. Dalam waralaba ada total empat game. Walaupun banyak unsur menegangkan, tetapi permainan juga sangat bisa dinikmati dan menghibur.

Di setiap permainan, kamu akan bermain melalui 5 episode alur cerita dan mencoba bertahan dari ribuan zombie, orang-orang ganas, dan rintangan lainnya. Mereka semua memiliki elemen petualangan, teka-teki, mencari benda tersembunyi, dan banyak lagi.

6. Into the Dead 2: Zombie Survival

Into the Dead 2 adalah seri terbaru dari sekuel game horor yang populer. Game aksi bertema zombie ini sungguh adiktif dengan misi utama adalah bertahan hidup selama mungkin. Permainan ini juga mencakup mode cerita dengan banyak ending, tergantung pilihan keputusanmu ditengah permainan. Kamu diberi fasilitas senjata dan amunisi, dan banyak lagi.

Game ini juga mencakup lebih banyak mekanisme daripada iterasi pertama. Into the Dead pertama juga bisa dibilang cukup bagus, keduanya termasuk game freemium. Namun bisa dimainkan secara offline, kamu bisa memainkan dimanapun dan kapanpun tanpa koneksi internet.

7. Distraint

Disukaai oleh jutaan pengguna, Distraint adalah salah satu game yang termasuk dalam daftar kami. Aplikasi ini termasuk game petualangan horor psikologis 2D. Kontrolnya sangat mudah dengan premis sederhana.

Kamu akan berperan sebagai seorang pria muda ambisius bernama Price. Price merebut properti seorang wanita tua untuk menjalin kemitraan dari perusahaan terkenal. Ini adalah kisah penyesalan yang akan kamu temukan saat bermain. Game ini gratis untuk diunduh selama kamu tidak keberatan dengan munculnya beberapa iklan.

8. The Walking Dead: Season Two

The Walking Dead: Season Two adalah seri game lima bagian (Episode 2-5 dapat dibeli via in-app). Game adventure ini melanjutkan kisah Clementine, seorang gadis muda yatim piatu didunia penuh mayat hidup. Dia dibiarkan berjuang sendiri dan belajar bagaimana bertahan hidup di dunia yang kacau.

Tapi apa yang bisa dilakukan anak biasa untuk tetap hidup ketika yang hidup bisa sama buruknya dan terkadang lebih buruk daripada yang mati? Sebagai Clementine, kamu akan diuji oleh situasi dan dilema yang akan menguji moral dan naluri untuk bertahan hidup. Dalam sekuel Game of the Year 2012 ini, setiap keputusan dan tindakanmu akan mempengaruhi ending cerita.

9. True Fear: Forsaken Souls I

Diantara game horor gratis yang paling banyak dimainkan adalah True Fear: Forsaken Soul I. Gameplaynya terbilang sederhana dan mudah dimainkan, tetapi menawarkan banyak kengerian. Kamu harus menyelamatkan saudara perempuanmu dan mengungkap misteri kematian ibumu. Pada saat yang sama harus menyelamatkan dari roh-roh jahat dan melarikan diri dari banyak kamar gelap dengan banyak benda mengerikan didalamnya.

Mari kita lihat fitur-fitur khusus dari game ini: Menyediakan lebih dari 20 teka-teki untuk dipecahkan, atmosfer suasana mencekam dengan efek suara yang menakutkan, kamu harus terlibat dengan 15 karakter yang berbeda dengan masing-masing kisah, dan memberikan lebih dari 40 medali.

10. Horrorfield

Horrorfield mengambil inspirasi dari Dead by Daylight, mengadaptasi judul Behavior Interactive dengan batas-batas platform smartphone. Game bergenre aksi horor berbasis online multiplayer ini misinya sederhana, yakni melarikan diri dari si pemburu. Game ini dikenal karena reputasinya yang sangat menantang dan sulit, terkadang membuat pemain frustasi. Sebab karakter pemain dianggap terlalu lemah dan si pemburu terlalu kuat.

Jadi, dalam setap permainan hampir pasti ada yang ditangkap atau dikorbankan kepada si pemburu. Siapa yang melarikan diri dan tetap hidup itu terserah padamu. Bisa jadi premis gamenya memang seperti itu, mengorbankan yang sedikit demi menyelamatkan yang lebih banyak.

No Responses

Write a response